Cara Posting Dengan Teknik SEO Terbaru Blogger

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Cara Posting Dengan Teknik SEO Terbaru Blogger disini Saya hadirkan cara posting artikel dihalaman muka Versi Terbaru Blogger dengan membumbuhi sedikit Teknik SEO yang perlu pemula ketahui. Pengenalan dalam ruang lingkup kerja blog menulis dan mengelola artikel agar memiliki kualitas di mata Google dengan tujuan artikel dalam bentuk postingan menduduki SERP Engine 1-10 tertinggi itu perlu diperhatikan dan tidak sembarangan dalam hal ini adalah blogging atau menulis tertuju bisa kepada Admin sebagai pengurus sebagai pengguna tunggal untuk blog personal ataupun pihak ketiga Author sebagai penulis ketika ditambahkan oleh Admin. Bersama berbagi kreativitas pastikan kamu simak baik-baik Teknik SEO berserta Cara Posting Artikel berikut ini.

Cara Posting Dengan Teknik SEO Terbaru Blogger

1. Gunakan Top Keyword
Sebenarnya kalo dibilang untuk pemula tidak juga pasalnya Teknik ini digunakan juga oleh para master atau Blogger sok senior seperti Saya hehe, yang membedakan istilah tersebut tidak asing saja bagi mereka Top Keyword adalah target keyword andalan bisa gunakan Google Trens sang juara bisa dilihat Facebook.com masih mendudukin keyword populer. Bagi kamu pemula jangan sungkan sekedar mencoba keyword yang banyak dicari atau digunakan tidak salah, tapi jelas persaingan disitu akan terasa sekali.

2. Unik Keyword
Tentukan kata kunci untuk judul artikel kamu yang Unik tapi menarik belum dipakai oleh blogger lain, dijamin artikel kamu langsung dapat SERP tertinggi tapi blog harus berstatus sudah masuk dalam kategori blog yang berumur yaitu minimal 3 minggu s/d 3 bulan dengan Update artikel berkala 2-3x seminggu atau 6-12x/ bulan secara rutin dan konsisten.

3. Unik Konten
Sebagai seorang penulis walaupun penulis gadungan seperti halnya Saya biasakan menulis dengan hasil tangan kamu sendiri bukan copas dampaknya percayalah dikemudian hari kamu akan merasakan ketika ingin berlanjut ketahap serius untuk ngeblog so! Stop Copas sekarang juga dengan memposting artikel yang manfaat untuk dibaca.

3. Format Font Size -> Strong
Ubah format font size cetak tebal (bold) pada posting menjadi strong teknik ini digunakan pada kriteria keyword judul yang ingin kamu ulangi didalam postingan artikel. Pada dasarnya sama saja jika dilihat dari ukuran, yang membedakan tingkatan nilai terbaik perbandingannya lebih baik jika menggunakan strong.

4. Pengulangan Keyword
Hati-hati dengan teknik ini, sekarang Google semakin teliti dan berambisi untuk membasmi jenis konten tidak relevant dan belebihan maksudnya dalam menggunakan pengulangan keyword adalah salah satu contoh kegiatan blogging yang pinguin tidak suka. Gunakan maksimal 3 Keyword Pengulangan yang sama misal: Pengulangan Keyword (1), Keyword Pengulangan (2) Keyword (3) atau sama persis kata-katanya biasa digunakan dengan format H2 samapai yang terkecil strong.

 5. Format/ Baris Teks Simple dan Rapih
Gunakan format teks seperti pada tulisan Ilmiah atau formal tidak menggunakan format anime seperti komik, efek teks shadows dan lain sebagainya secara berlebihan. Buat alinea baru atau baris baru agar artikel postingan enak dibaca dan terkesan tertata atau tersususn dengan sangat rapih.

Cara Membuat Postingan di Halaman Muka Terbaru Blogger

Seperti pada baris pertama Saya katakan akan memberi cara posting pada tampilan terbaru blog sengaja Saya posting disini agar lengkap sebagai perbaikan atau update postingan lama juga tentang Buat Postingan Blog Untuk Pemula berikut adalah caranya.

1. Masuk blogger.com
2. Klik icon Buka Daftar Entri lihat gambar berikut
Cara Posting Dengan Teknik SEO 1






3. Klik tombol Entri Baru lihat gambar berikut
Cara Posting Dengan Teknik SEO 2











4. Pada halaman posting yang perlu diperhatikan dan sering digunakan lihat pada gambar berikut (klik gambar untuk memperbesar) adalah, Jenis Font, Teks, Quote, Numberlist, Bulletlist, Link, Pengaturan tag break, break ada dua opsi yaitu "br atau Enter" kalo untuk Saya lebih memilih Enter soalnya lebih mudah, dan Label.
Cara Posting Dengan Teknik SEO 3









5. Selesai menulis tidak perlu tekan tombol Simpan! lakukan pratinjau terlebih dahulu untuk melihat hasil postingan jika sesuai langsung saja tekan tombol Pulikasikan. Jika blog sudah terkoneksi dengan Google+ biasanya akan tampil form bagikan lalu bagikan berikut gambarnya. (sebaiknya sebelum kamu publis baca tambahan setting posting berikut)

Tambahan Setting Postingan:

Cara untuk memilih atau mebuat Label
Klik teks atau icon label sebelah kanan halaman, gunakan Keyword yang sifatnya universal atau luas misal postingan kategori blogging ketik: Trik dan Tips, bisa juga gunakan lebih dari satu label caranya pisahkan dengan koma (,) misal: Trik dan Tips, SEO. Jika sudah tekan tombol Selesai lihat gambar (Klik untuk memperbesar).
Cara Posting Dengan Teknik SEO 4









Cara menggunakan Hypertext (Link).
Cara disini sedikit kita akan mengenali Bahasa pemrograman HTML cara yang dilakukan jika kamu ingin menambahkan Anchor Text SEO Friendly pada postingan dengan fitur Link, cara untuk memasukkan link (Url) tekan teks link (Lihat lingkaran biru) masukkan Url contoh: http:berbagi-kreativitas.blogspot.com (Sesuaikan), Centang Open this link in a new window lalu OK. Selanjutnya masuk ke halaman HTML, tekan tombol HTML tambahkan Fungsi Title di halaman HTML postingan dibelakang teks blank perhatikan teks yang diblog pada gambar contoh: Title="Hypertext Postingan", sesuaikan dan lihat gambar.
Cara Posting Dengan Teknik SEO 5


Cara Posting Dengan Teknik SEO 6









Pengaturan tag break
Jika Anda sebagai penulis blog ini step ini abaikan, bagi kamu penulis blog pribadi pemilik tunggal (Admin) coba cek pengaturan standart biasanya menggunakan BR ubah menjadi Enter jika sudah lanjutkan dengan pilih tombol Selesai. Lihat gambar
Cara Posting Dengan Teknik SEO 7


















Tambahkan Gambar di Postingan
Klik icon Album Foto disebelah kanan teks Link, ambil gambar dari Hardisk komputer kamu, lihat gambar serta urutan langkahnya pada No 1-6 berikut. Dilanjutkan dengan memberikan Properti atau Fungsi Title dan Alt, beda dengan cara memberi Title pada Link disini kamu tidak perlu pusing liat koding HTML, cukup klik gambar yang sudah ada didalam posting, klik teks propesteis lalu masukan Tiitle Text dan Alt Text lihat gambar selanjutnya
Cara Posting Dengan Teknik SEO 8










Cara Posting Dengan Teknik SEO 9








Tersebut adalah Cara Posting Dengan Teknik SEO Terbaru Blogger dapat kamu ikuti beserta tips SEO basic untuk postingan yang dapat kamu perhatikan pula. Jangan lupa untuk perika juga pengaturan lain di postingan tentang Setting Blog Dengan Benar untuk menjaga kegiatan ngeblog tetap aman terkendali untuk sementara waktu selanjutnya kamu juga akan terbiasa jika sudah melakukan hal serupa berulang kali, oleh karena jangan lupa ikuti terus dan pastikan kamu selalu mendapatkan update artikel terbaru blog ini dengan cara berlangganan artikel dikotak berlangganan dibawah postingan jika ada yang ingin ditanyakan jangan ragu selamat mencoba dan semoga sukses wassalam.

Catatan:
Untuk memberikan Title link dan Alt gambar agar SEO Friendly dan mudah ditemukan Search Engine Goole gunakan keyword yang kamu pasang untuk Judul Artikel, atau mirip.

Untuk melihat gambar dengan resulusi besar ubah s320 menjadi s1600 lihat contoh link disini: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDA9er5kW6rmqsVgJdHCMkoCS6Ab60mQcXF8hhqqajlmgXbNcDZbIScIYIm3QiP61S91m__IzQQFMMF0OUSPWxZG9bH8mJMp0uloPgljEnFuKveRBoDBFQoJUyQ3pkWZ7uyEOzeWs_sF0/s320/Halaman_Posting_4


Berbagi Kreativitas Updated at: 23.52.00