Hubungkan ke Google+ Blog Anda Up to date Seputar Google dan Blogger

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Kembali Google berseru dan berfantasi bersama blogger, yang memang kini blogger sudah resmi milik Google. Mungkin Sahabat Blogger ada yang belum tahu? Nah sekarang sudah tahu dong! Walau begitu blogger tetap ada, yang kini semakin berkembang berkat Google itu sendiri. Hubungkan ke Google+ Blog Anda Up to date Seputar Google dan Blogger. Saya yakin tidak sedikit dari teman-teman blogger sudah tahu akan hal ini, tapi bagi para Sahabat Blogger yang masih baru? tentu ini akan menjadi pusat perhatian mereka.


Seperti yang kita tahu Larry Page dan Sergey Brin yang tidak lain adalah si pendiri Google benar-benar di rasakan manfaatnya se Dunia oleh pecinta Internet. Berkat mereka pula kegiatan ala maya semakin pesat sangat berkembang, tidak hanya ala maya ala nyatapun kerap mendapatkan dukungan dari aktifitas ala maya tersebut. Search Engine Google adalah andalan utamanya.

Banyak jasa Search Engine yang diciptakan Google diataranya.
Googlebot - Bot pencarian (search bot) Google
Google China - Subsidiari pencarian Web Google versi Cina
Google File System - Sistem data terdistribusi internal Google
Google Platform - Arsitektur perangkat keras sistem dan server Google dengan rujukan geografi

Google+ (Google Plus) didirikan Google pada Rabu (29/6/2011) yang merupakan layanan jejaring sosial baru. Jejaring sosial ini membuka ruang bagi para penggunanya Khusus pengguna Account Google untuk membagi foto, pesan, dan komentar, layanan peta images dan video chat.

Hubungkan ke Google+ Blog Anda Up to date Seputar Google dan Blogger

Untuk jejaring sosial tentu Google tidak mau ketinggalan dong.. Yaitu Google Plus, Hubungkan ke Google+ Blog Anda Up to date Seputar Google dan Blogger. Fasilitas tambahan bagi Anda yang sudah menghubungkan Blog Anda dengan Google plus Anda sudah bisa melakukan Share To Google+ seperti gambar berikut.


Maksud Hubungkan ke Google+ Blog Anda Up to date Seputar Google dan Blogger, maksudnya adalah Profil Blogger Anda terhubung dengan Profil Google+, so.. Hubungkan terlebih dahulu Profil Blogger Anda dengan Google+. Cacatan untuk hal tersebut Account Blogger Anda sudah menggunakan Tampilan Baru Blogger jika Anda belum menggunakan tampilang terbaru blogger klik Draft.Blogger.com lalu ceklis Make Blogger in Draft my default agar tampilan baru menjadi default blog Anda. Lalu untuk Setting Hubungkan ke Google+ klik disini

Jika Anda belum memiliki Account Google+ segeralah buat, baik jika status Anda adalah seorang Blogger. Dengan fasilitas dan dukungan Google terhadapat Blogger patut kita ancungi jempol dan gunakan fasilitas tersebut dengan bijak klik untuk Membuat Account Google+ disini

Setelah itu biasanya ada Setting Blogger yang harus diperhatikan pula, yaitu Setting ->> Post and Comments ->> Share to Google+ = Yes. Dengan begitu setiap Anda selesai melakukan kegiatan blogging secara otomatis akan ada kotak konfirmasi Share to Google+ Lihat gambar berikut

Sebetulnya Share to Google+ sudah bisa dilakukan jika Profil Blogger Anda sudah di hubungkan dengan Profil Google+, walaupun belum Anda belum Setting Blog seperti cara diatas tapi ya kurang matap saja.. Soalnyakan tidak auto so.. lakukan saja langkah-langkah yang Saya paparkan diatas selamat mencoba dan rasakan sensasinya bersama Google+. Happy Blogging!


Berbagi Kreativitas Updated at: 18.34.00