Cerita Lucu Pendek


Cerita Lucu - Cerita Lucu Pendek - Cerita Lucu Singkat - Cerita Lucu Jadul - Kumpulan Cerita Lucu. Iseng baca-baca akhirnya penulis putuskan untuk ikut share (^_^) Dari koleksi cerita lucu yang dibagi ini mudah-mudah cukup buat Anda tersenyum, sedikit juga itu lebih baik, review dan ambil pelajarannya ada yang baik ambilah kalo jelek buanglah ketempatnya. (^_^)

Funny - Cerita Lucu Pendek

Bagaimana Manusia Tercipta?

Suatu hari seorang anak kecil ajukan pertanyaan perihal ibunya, bagaimana orang mengambil bagian hidup pertama kali didunia?

Ibu : anak saya, pertama tuhan bikin seorang pria yang dimaksud Adam serta seorang wanita bernama Hawa sehingga mereka mempunyai bayi alhasil kita disini dikarenakan hasil mereka. itu adalah sistem rantai.

Anak : namun ibu..! bapak menyebutkan perihal yang tidak sama, bapak menyebutkan pada saya bahwa kita berawal dari kera jadi kera adalah nenek/ kakek moyang kita? (think)

Ibu : anak saya.., mungkin betul apa yang dikatakan bapak-mu!, bapak sedang bercerita perihal latar belakang keluarganya begitupun Ibu, bicara perihal latar belakang keluarga Ibu. (think ^_^)

(Jangan di Tiru ^_^) Ibu dan Anaknya :

Seorang anak penasaran ajukan pertanyaan pada ibunya, Anak : ibu, kenapa sebagian rambut ibu beralih warna menjadi abu-abu?

"Sang ibu berusaha untuk menggunakan peluang ini untuk mengajarkan anaknya" Ibu : perihal ini dikarenakan anda, sayang... tiap tindakan jelek anda dapat merubah satu abu-abu rambut Ibu !

Anak kecil itu menjawab polos. Anak : sekarang saya tahu kenapa nenek cuma mempunyai uban di kepalanya. (^_^) think!

Orang Arab, Indonesia, sama Amerika

Ada orang Indo, arab, dan amerika. mereka bertiga naik pesawat berbarengan. pada waktu sesudah makan siang, si-amrik mengeluarkan duit 100 us dollar, dipakai untuk bersihkan mulut, lantas dibuang. si-Indo kaget bukan main.

tanya si-Indo : mengapa anda buang uang 100 dollarmu itu?
si-amrik menjawab : amerika kan kaya, ada banyak dollar disana..

lantas si-Indo melirik ke arah si-Arab. yang tengah mengeluarkan wangi-wangian terlihat masih baru serta penuh, menyemprotkanya ke dada sedikit, lantas dilempar ke luar pesawat. si-Indo kembali kaget,

si-Indo : lho!? mengapa anda buang tuh minyak? kan isi masih penuh?
si-Arab menjawab : Arab kan kaya, ada banyak minyak disana! bagi orang-orang disana, air lebih bernilai dari minyak!

melihat itu semua lantas si-Indo tidak mau kalah. gak tanggung-tanggung dia lempar orang disampingnya ke luar pesawat. kali ini si-Arab dan si-amrik yang jantungnya hampir copot.

si-Arab : lho !? mengapa anda buang orang itu? kan kasihan?
si-Indo : tenang saja! Indonesia kaya banget kok! ada banyak orang seperti itu yang hidup disana (^_^)

Untuk menghibur saja, jenuh lho serius mulu (^_^). Update artikel Funny Cerita Lucu Pendek Pilihan semoga dilain waktu penulis bisa update lagi yang lebih lucu untuk menghibur Anda.

8 komentar:

obat kencing manis-obat herbal alami ace maxs mengatakan...

.ceritanya lucu ,
.begitu juga bainya lucu ..

DI TEKAPE mengatakan...

walau pun cerita pendek , tetapi tetap menghibur. terima kasih

BlogS of Hariyanto mengatakan...

joke yang terakhir, kasihan banget si Indonesia...jokenya justru menandakan bahwa orang indonesia itu suka menyingkirkan sesama bangsa indonesia...dan itulah yang terjadi saat ini...yang kuat menindas yang lemah, dan kaya menindas yang miskin ...salam

Suhendri Mr mengatakan...

hehe dengan topik lucu saja masih bisa di analogikan kebentuk yang sangat serius mantab sesuai dengan yang Saya garis bawahi ^_^

obat herbal TBC mengatakan...

.udah ceritanya lucu , anak bayi nya lucu trus di masukin kesitu tambah lucu dech .

Kata Mutiara Terbaru Penuh Makna mengatakan...

wah.. yg terakhir paling lucu... hehehehhe

lulus utami mengatakan...

Hehehehe... lucu lucu ceritanya, tapi kasian si bayi pasti kedinginan.

Obat Hipertensi Ibu Hamil mengatakan...

gkgkgkgk....
itu orang tega bener ngelempar orang lain yah.. hehehe

Poskan Komentar

Jangan spam!

 
 
Hak cipta | Berbagi Kreativitas
View Site Berbagi Kreativitas in Mobile - Mobile