Cerita Lucu Pendek

Cerita Lucu - Cerita Lucu Pendek - Cerita Lucu Singkat - Cerita Lucu Jadul - Kumpulan Cerita Lucu. Iseng baca-baca akhirnya penulis putuskan untuk ikut share (^_^) Dari koleksi cerita lucu yang dibagi ini mudah-mudah cukup buat Anda tersenyum, sedikit juga itu lebih baik, review dan ambil pelajarannya ada yang baik ambilah kalo jelek buanglah ketempatnya. (^_^)

Funny - Cerita Lucu Pendek

Bagaimana Manusia Tercipta?

Suatu hari seorang anak kecil ajukan pertanyaan perihal ibunya, bagaimana orang mengambil bagian hidup pertama kali didunia?

Ibu : anak saya, pertama tuhan bikin seorang pria yang dimaksud Adam serta seorang wanita bernama Hawa sehingga mereka mempunyai bayi alhasil kita disini dikarenakan hasil mereka. itu adalah sistem rantai.

Anak : namun ibu..! bapak menyebutkan perihal yang tidak sama, bapak menyebutkan pada saya bahwa kita berawal dari kera jadi kera adalah nenek/ kakek moyang kita? (think)

Ibu : anak saya.., mungkin betul apa yang dikatakan bapak-mu!, bapak sedang bercerita perihal latar belakang keluarganya begitupun Ibu, bicara perihal latar belakang keluarga Ibu. (think ^_^)

(Jangan di Tiru ^_^) Ibu dan Anaknya :

Seorang anak penasaran ajukan pertanyaan pada ibunya, Anak : ibu, kenapa sebagian rambut ibu beralih warna menjadi abu-abu?

"Sang ibu berusaha untuk menggunakan peluang ini untuk mengajarkan anaknya" Ibu : perihal ini dikarenakan anda, sayang... tiap tindakan jelek anda dapat merubah satu abu-abu rambut Ibu !

Anak kecil itu menjawab polos. Anak : sekarang saya tahu kenapa nenek cuma mempunyai uban di kepalanya. (^_^) think!

Orang Arab, Indonesia, sama Amerika

Ada orang Indo, arab, dan amerika. mereka bertiga naik pesawat berbarengan. pada waktu sesudah makan siang, si-amrik mengeluarkan duit 100 us dollar, dipakai untuk bersihkan mulut, lantas dibuang. si-Indo kaget bukan main.

tanya si-Indo : mengapa anda buang uang 100 dollarmu itu?
si-amrik menjawab : amerika kan kaya, ada banyak dollar disana..

lantas si-Indo melirik ke arah si-Arab. yang tengah mengeluarkan wangi-wangian terlihat masih baru serta penuh, menyemprotkanya ke dada sedikit, lantas dilempar ke luar pesawat. si-Indo kembali kaget,

si-Indo : lho!? mengapa anda buang tuh minyak? kan isi masih penuh?
si-Arab menjawab : Arab kan kaya, ada banyak minyak disana! bagi orang-orang disana, air lebih bernilai dari minyak!

melihat itu semua lantas si-Indo tidak mau kalah. gak tanggung-tanggung dia lempar orang disampingnya ke luar pesawat. kali ini si-Arab dan si-amrik yang jantungnya hampir copot.

si-Arab : lho !? mengapa anda buang orang itu? kan kasihan?
si-Indo : tenang saja! Indonesia kaya banget kok! ada banyak orang seperti itu yang hidup disana (^_^)

Untuk menghibur saja, jenuh lho serius mulu (^_^). Update artikel Funny Cerita Lucu Pendek Pilihan semoga dilain waktu penulis bisa update lagi yang lebih lucu untuk menghibur Anda.


Berbagi Kreativitas Updated at: 00.36.00