Download Software Al Quran Digital Gratis

Download Software Al Quran Digital Gratis Lengkap dengan Arab, Terjemahan Dan Maknanya merupakan Software Islam yang dibangun oleh Hamba Allah Al Quran Digital Versi 2.1 Freeware © Hak cipta hanya milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Bisa Anda dapatkan disini Free. Al Quran adalah Landasan Pokok Umat Beriman sebagaimana dikatakan Al Quran adalah rahmat dan petunjuk bagi orang beriman yaitu orang-orang yang mendirikan sembahyang dan menunaikan zakat dan mereka yakin akan adanya negeri akhirat. Oleh karena itu penting bagi kita memahami isi kandungan Al Quran agar lebih mengerti ajaran utama Islam berlandaskan dengan Syariat Islam Al Quran karena barang siapa mendustakan ayat-ayat Allah maka amatlah besar kemurkaan Allah bagi mereka itu.

Download Software Al Quran Digital

"Sesungguhhnya orang-orang yang memperdebatkan tentang ayat-ayat Allah tanpa alasan yang sampai kepada mereka[1325] tidak ada dalam dada mereka melainkan hanyalah (keinginan akan) kebesaran yang mereka sekali-kali tiada akan mencapainya, maka mintalah perlindungan kepada Allah. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar lagi Maha Melihat." (SQ. Al Mu'min/40:56)

[1325] (Yaitu) orang-orang yang memperdebatkan ayat-ayat Allah tanpa alasan yang sampai kepada mereka[1322]. Amat besar kemurkaan (bagi mereka) di sisi Allah dan di sisi orang-orang yang beriman. Demikianlah Allah mengunci mati hati orang yang sombong dan sewenang-wenang. (SQ. Al Mu'min/40:35). [1322] Maksudnya mereka menolak ayat-ayat Allah tanpa alasan yang datang kepada mereka.

Silahkan pergunakan dengan sebaik-baiknya Download Al Quran Digital Versi 2.1 yang dilengkapi tools untuk mempermudah dalam pemahaman kandungan Al Quran, tidak hanya Arti/ Terjemahan yang Anda dapatkan, tetapi maksud dan tujuan dan sejarah Ayat Al Qur'an terkait diturunkan ada pembahasannya disitu. Semoga kita Umat Islam benar-benar bisa berpegang teguh dengan Syariat tergolong orang-orang yang bertauhid selamat dunia akhirat wassalam!

Download Al Qur'an Digital Gratis New!!!
Ziddu: Al Qur'an Digital Gratis 1
Mirror MediaFire: Al Qur'an Digital Gratis 2

Nb:

Jika link download rusak mohon beritahukan Admin:
via email: suhendricreative@gmail.com


Berbagi Kreativitas Updated at: 17.27.00