Cara Registrasi Aktivasi Perdana Smartfren

Cara Registrasi dan Aktivasi Perdana Smartfren perlu dilakukan bagi kamu yang baru atau pertama kali membeli dan menggunakan modem smartfren agar bisa memulai aktifitas online Internet sebagaimana mestinya. Perlu diketahui untuk regist dan aktivasi provider samartfren banyak sekali caranya untuk itu disini Saya akan memberikan tips kebanyakan orang pakai saja dan sesederhana mungkin yaitu Cara Registrasi Via SMS dan Registrasi/ Aktivasi Online Via Website.

Cara Registrasi Aktivasi Perdana Smartfren

Cara Registrasi dan Aktivasi Perdana Smartfren

Dalam kasus ini adalah bagi kamu yang pertama kali membeli dan menggunakan Smartfren wajib baca kenapa? karena langkahnya tidak cuman satu dan berbeda dengan yang kasusnya mau isi ulang+daftar paket, untuk perdana yaitu ada cara regist kartu dan juga aktivasi internet biasanya untuk 1 bulan kamu dapat gratis Internetan. Ada kasus ni sebelum share ada temen beli modem smartfren tuh tapi sama pihak yang jual belum dilakukan aktivasi masalahnya gagal katanya. Gagal disini bisa dikarenakan gangguan teknis mungkin mau gak mau ni temen bawa tuh modem dan akhirnya minta bantu ane untuk aktifin begitu ceritanya, sekilas info buat kamu yang mengalami masalah sama bisa jadi solusi baca step by step yang akan ane share ada 2 opsi/ pilihan untuk daftar berikut.

Cara Registertrasi Smartfren Via SMS
"Sebelum menikmati Layanan Data Smartfren Connex, mohon lakukan aktivasi MDN Anda terlebih dahulu:"

Kirim SMS ke: 4444 melalui tool kirim pesan melalui modem kamu dengan format: Daftar*type dokumen [KTP/SIM/Paspor]*No dokumen*Nama Lengkap*Jenis kelamin[L/P]*Tempat lahir*Tanggal lahir[tgl bln thn]*Pekerjaan*Alamat lengkap*Kota

ex: Daftar*KTP*123456789101*Suhendri*L*Pekanbaru*01081988*Mahasiswa*Jl soekarno hatta*Bandung

Kalo berhasil akan ada pesan masuk seperti: "Pendaftaran telah berhasil dilakukan.Pastikan data yg Anda kirimkan benar utk dpt diikutsertakan dlm program pelanggan.Selamat menggunakan layanan Smartfren".

Cara Registrasi dan Aktivasi Smartfren Online Via Website
Ingat! Jika kamu sudah menggunakan cara via sms untuk daftar cara ini tidak usah dilakukan sampai tuntas tapi perlu kamu lakukan pada tahap pertamanya saja yaitu Login=Aktivasi internet. Maksudnya lakukan langkah login untuk aktivasi kartu smartfren kamu setelah proses regis via sms selesai, walaupun belum bisa dipake browser explore internet bisanya bisa kalo buka website smartfren untuk aktivasi berikut caranya.
  1. Aktivasi smartfren online via website, masuk ke http://data.smartfren.com/registration
  2. Pada form login isi text box Nomor kartu smartfren kamu, lihat didus modem [tanpa "0", ex: 888123xxxxx], isi juga text box kode aktivasi, buka dus modem lihat dibaliknya. isi text box kode pengaman login dan sesuaikan.
  3. Klik lanjut, Congratulation! untuk meneruskan langkah registrasi sekali lagi pada langkah terakhir ini - done/ selesai jika kamu sudah daftar via sms tadi. Tunggu konfirmasi pada pesan masuk seperti: "Nomor Smartfren anda 888123xxxx.Kuota akses data 3,996,857 Kb berlaku s/d 02/01/2013" baru dah pake tuh internet sepuasnya.
Untuk yang belum regist/ ragu lakukan ketahap berikutnya saja dah setelah proses login/ aktivasi selesai kemudian isi formulir pendaftaran identitas diri kamu dengan benar biar bisa diikut sertakan dalam program pelanggan. berikut caranya.
  1. Isi formulir pendaftaran dengan benar
  2. Baca syarat dan ketentuan smartfren, dah langsung saja pilih opsi "I Agree".
  3. Setelah itu lanjutkan tombol benar/ submit.
  4. Ingat user+password yang kamu dapet biasanya akan keluar dibawah halaman. 
User+password yang tadi bisa digunain untuk kamu yang mau lihat data detail kamu langsung diwebsite Smartfren saran ane dituntaskan yaitu lanjutkan dengan klik disini bisa dilihat pada halaman website setelah proses daftar selesai atau jika sudah terlanjur keluar klik saja http://data.smartfren.com/ terus login dah biar mudah diingat password kamu, ubah password setelah berhasil login ubah password done! Oya kalo kamu pake email untuk verifikasi jangan lupa cek email lalu follow link verikasi yang dikirim smartfren. Selamat menikmati dan semoga manfaat.

Cara Registrasi Aktivasi Perdana Smartfren
Description: Cara Registrasi Aktivasi Perdana Smartfren Rating: 99.9% Reviewer: Suhendri Mr - ItemReviewed: Cara Registrasi Aktivasi Perdana Smartfren
Berbagi Kreativitas, Updated at: Selasa, Desember 04, 2012
Internet, Trik Dan Tips

 

© 2013 Berbagi Kreativitas All Rights Reserved | ToS | Privacy Policy | Sitemap

Weblog Program | About Us | Contact Us | View Site in Mobile | Mobile