Cara Setting Blog Dengan Benar

Cara Setting Blog Dengan Benar semakin maraknya blogger saat ini, tidak luput artikel yang terbilang dasarpun bermunculan seperti pengaturan blog, cara backup restore template dan lain sebagainya. Bisa dilihat sangat banyaknya blogger-blogger baru bermunculan kerap datang berkunjung untuk mencari selembar informasi yang dirasakan membantu perjalanan kegiatan Ngeblog mereka. Demi kelancaran kegiatan Blogging Sayapun ingin selalu berpartisipasi di dalamnya, sekiranya bisa membantu Sahabat newbei yang terbilang masih sangat dini umur blognya. Tidak lepas juga ini Saya gunakan semata-mata unntuk Saya pribadi yang telah merasakan betapa manfaatnya sebuah Informasi seputar Blog jika kita masih sangat baru terjun kedunia blog khususnya Blogger.com

Cara Setting Blog Dengan Benar
Sesuai Judul di atas Saya ingin share betapa pentingnya melakukan Setting terhadap blog yang di gunakan untuk menghindari berbagai macam persoalan yang sering dijumpai yang mengakibatkan kegiatan Blogging Anda terganggu. Setting Blog Dengan Benar Untuk Menghindari Error Blog dan 1001 Masalah Lainnya. Artikel ini Saya posting masih dalam kategori Daftar Web Log dan SEO. Dimana Setting Blog adalah salah satu titik terpenting untuk Optimalisasi di mata Search Engine yaitu Google. Mengapa Setting Blog? Mungkin sahabat pengunjung ada yang bertanya-tanya akan hal tersebut. Sebelum melangkah lebih jauh Anda perlu melakukan Setting Blog Anda, guna aktifitas Blogging Anda terjaga, serta bisa di bilang sempurna atau selesai. Kerap Saya rasakan juga, ketika status Saya baru terjun kedunia Blog, paling malas otak-atik setting blog tersebut yang akhirnya apa adanya lah yang Saya setting, karena pengalaman buruk tersebut sekiranya Saya tidak ingin jika hal tersebut terjadi oleh Anda.

Selain terjaganya aktifitas Blogging, hal tersebut juga dapat menghindarkan Anda dari berbagai masalah yang biasanya terjadi karena Setting Blog Anda yang belum sempurna, salah satu masalah tersebut diantarnya adalah sebagai berikut:

1. Kotak komentar tidak muncul atau belum sesuai dengan keinginan Anda, yang akhirnya masalah terjadi ketika ada pengunjung Anda yang ingin memberikan komentar, spammer dengan leluasa obrak abrik akses blog Anda
2. Belum dibuatnya Deskripsi blog, Setting Privasi blog, yang mengakibatkan blog Anda belum bisa di akses sepenuhnya oleh Search Engine Google dengan sempurna
3. Izin penulis Anda sebagai Admin atau Author blog, yang akhirnya sering terjadi Galat atau Error .

Dalam hal ini tidak ada salahnya untuk Anda periksa kembali Setting Blog Anda. Untuk Anda yang merasa belum sepenuhnya melakukan Setting Blog bisa lihat caranya Setting Blog.
Disitu Saya telah coba terapkan Setting Blog dengan benar dan tepat sesuai kebutuhan yang memang harus di perhatikan dan di terapkan.

Sebelumnya telah ada juga pembahasan sebab dan akibat yang terjadi karena Setting Blog yang belum Anda sempurnakan atau tinjau ulang, yang berdampak sangat tidak SEO Friendly, yaitu seputar Setting Blog pada komentar 1001 Ciri-Ciri Dan Cara Hindari Komentar Spam Pada Blog. Semoga dengan artikel seputar daftar web log dan seo yang Saya posting ini dapat membantu Anda untuk kegiatan Blogging selalu terjaga dan dapat menggunakan fasilitas yang di berikan sesuai kebutuhan dengan bijak dan tentunya SEO Friendly, terimakasih dan Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 13.40.00