Muslim adalah Tingkatan Umat Islam Ke2 Yang Utama

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam..!! Postingan terkait ini akan kembali Saya bahas Muslim adalah Tingkatan Umat Islam Ke2 Yang Utama yang merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya yakni Memahami 5 Tingkatan Manusia Dalam Islam adalah urutan ke2 secara garis besar. Dalam pembelajaran untuk topik ini merupakan tahapan ke2 dari topik utama kita mengenai Tanamkan Komitmen Dalam Diri Yang Menjadi Prioritas yang mana tahap yang sangat dianjurkan ketika kita hendak memahami Islam yang sebenarnya jadi harus benar-benar tertanan terlebih dadulu dalam diri kita agar konsisten pembelajaran untuk dapat melewati tahapan lebih jauh lagi guna Islam kita kaffah (menyeluruh/ sebenarnya). Jadi besar harapan Saya tidak hanya Saya tetapi Anda para pembaca dapat mengikutinya secara cermat dan bertahap karena semua butuh proses dan tahapan. Oleh karenaya agar tidak tertinggal alangkah baiknya jika Sahabat baru membaca postingan ini Sahabat review terlebih dahulu dari pembahasan Saya yang paling utama sebelum mengikuti ketahap beriktunya yakni Muslim Tingkatan Umat Islam Ke2 Yang Utama.

Tingkatan Manusia Umat Islam

2. Muslim
Apa Itu Muslim? Muslim adalah sebutan untuk orang, umat manusia yang Islam dan tingkatan ini merupakan tingkatan ke2 yang utama adalah orang-orang yang senantiasa taat kepada Allah karena sholat, ibadah, hidup dan mati-Nya semata-mata Lillahita 'ala untuk Allah Subhanahu WaTa'ala. Terkandung juga melalui Al Qur'an Surat Al an'am 162-163 yang berbunyi

Katakanlah (Muhammad), "Sesungguhnya Sholatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanya untuk Allah, Tuhan seluruh alam, tidak ada sekutu bagi-Nya; dan demikianlah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang pertama-tama berserah diri (muslim)."
[...]


Berbagi Kreativitas Updated at: 04.45.00