Daftar PR Manfaat Berbagi Kreativitas

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam semuanya..!! Sebagai penutup kegiatan blogwalking dan blogging hari ini agar tidak melupakan Daftar PR Manfaat Berbagi Kreativitas sengaja Saya publik agar tidak menjadi tuntuan di kemudian hari jika tidak terjawab, karena PR yang Saya katakan ibarat janji tapi bukan janji Insya Allah Saya katakan dan semoga Allah Subhanahu WaTa'ala Berkehendak. Saya adalah seorang yang kecil bisa menjawab dari beberapa PR yang Saya buat sendiri alhamdulillah sudah baik dan jika memang baik itu datang semata-mata bukan dari Saya tapi dari yang menciptakan Saya, jika tidak baik ya itulah Saya seorang hamba yang tidak sempurna karena kesempurnaan adalah milik yang Maha Sempurna (Saya masih belajar untuk lebih baik).

Daftar PR Celotehan Motivasi - Pribadi

Sebelumnya Saya harus riview dulu postingan sebelum ini jadi mohon ijinkan Saya break sejenak. zzZZ Hoam!! jangan lama nanti tidur lagi hehe, biar nambah konten jadi harap bisa mengerti sedikit melenceng dari topik tidak apakan? Daftar PR ini Saya tulis ada udang di balik kerupuk lo, ya tentu seperti namanya tadi tujuannya bisa menghasilkan sesuatu yang enak, gurih dan nikmat untuk disantap, maksud santap disini bukan kelambung dicerna lalu keluar kotoran, tapi justru sebaliknya. Sesuatu yang positif adalah outputannya karena akan di proses dari Otak sebagai penerima Informasi dan hati/ iman sebagai penawar racun, takut-takut ada kecoa masuk dalam kerupuk tadi jika dinyatakan bersih, di kembalikan ke Otak agar bisa di realisasikan dalam kehidupan. Insya Allah... Amin.
Dari daftar tersebut ada salah satunya sudah terpublik dan ada yang belum, masih tersimpan dalam memori dan belum sempat dibagikan. Selain itu lihat daftar pertama, judul dan artikel sudah Saya posting sebenarnya tapi karena Saya manusia, khilaf postingan terkait terhapus. Kemarin cari cara untuk mengembalikannya tapi masih gagal, semoga jika waktu memberikan Saya ijin bisa kembali Saya hadirkan disini atau dari sobat ada yang bisa membantu Saya begitu? ditunggu. OK semoga dari daftar PR yang Saya buat sendiri bisa terjawab dengan baik, tentu berdasarkan referensi Al Qur'an dan Hadist Insya Allah, juga peran Guru/ Alim Ulama menjadi referensi berharga Saya yang nanti akan di publik, sekian dan terima kasih Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 01.39.00