Mengenal Google SandBox Agar Blog SEO Friendly

Salam Blogger! Setiap aktifitas optimasi banyak sekali bentuk pengembangan dan kebijakan diberikan oleh Google salah satunya dengan Mengenal Google SandBox. Mengingat optimasi itu penting selain daripada optimasi blog, eksistensi situs web blog yang dibangun juga memperngaruhi dan besar efeknya, tetap terjaga di SERP (tidak menghilang) untuk itu diperlukan upaya dan tau tipsnya agar dapat diimplementasikan dengan tepat.

Mengenal Google SandBox

Saya yakin sekali diantara sahabat blogger tidak semua tahu akan hal pentingnya mengenal program google yang keluar, guna untuk menjadikan infomasi kebutuhan semakin informatif dan produktif sesuai kebutuhan user selaku pengguna jasa informasi. Semakin banyaknya program google yang keluar tentu semakin baik untuk kita khususnya pada blogger dapat lebih bijak dalam usahanya mempopulerkan web blog dan informasi yang mereka sajikan, seperti Saya halnya untuk urusan optimasi blog belum begitu tahu banyak tapi sudah Saya coba terapkan, selain SEO Friendly untuk Google tetapi User Friendly pula itulah yang sedang Saya pegang dan upayakan.

Apa Itu Google SandBox?
Google SandBox adalah salah satu program yang dikeluarkan oleh masternya Search Engine Google untuk menjadikan informasi terpublik semakin relevant dan bermanfaat untuk pembaca, melalui pemberantasan situs web blog yang suka menggunakan cara belakang untuk kepentingan pribadi tanpa mementingkan kualitas informasi yang terpublik disitusnya. Blog yang doyan copas, komentar tidak relevant (tidak sesuai topik), blog yang doyan sebar link melalui komentar berlebihan, hampir sama seperti halnya blog yang suka buat spam otomatis (jenis spam papan atas) menggunakan program bedanya kalo ini otomatis, dan cara tidak wajar lainnya   atau mungkin lebih dikenal dengan cara Black Hat.

Bisa Saya katakan juga itu adalah cara para maniak penghasil keuntungan semata. Spam-spam kelas teri sering kali tersebar pasalnya orang tersebut sedang mengikuti Kontes SEO dan ingin mencari backlink sebanyak-banyaknya terkait postingan kontes tersebut. Berdasarkan referensi mengatakan berdasarkan pengalaman mereka, itu juga berpengaruh untuk masalah optimasi Google Sandbox.

Kesimpulan program yang dikeluarkan Google selain dari ini ada Google Panda adalah semata-mata untuk kepentingan bersama bukan pribadi untuk Anda gunakan Optimasi sewajarnya tidak berlebihan. menghindari kecurangan yang kerap orang lakukan untuk kepentingan pribadi menjadi wajar jika google sangat perhatian akan hal itu. Memberantas cara-cara tidak wajar dan tidak baik dengan mengutamakan peringkat blog White hat adalah solusi terbaik.

Ingin berbagi berdasarkan pengalaman pribadi dari beberapa postingan jadul bisa dibilang tidak berkualitas sama sekali karena hasil copas, kena dampaknya tidak lagi terindex oleh Google. Kalaupun teridex tidak lagi masuk halaman pertama.

Selain itu bisa diketahui melalui ciri-ciri dari postingan yang kena Google SandBox atau bermasalah karena kualitas rendah tidak memadai mengalami Error Server dilihat melalui Webmaster Tools, artinya Google tidak bisa mengidentifikasi postingan tersebut alias ditendang. Ingin belajar menjadi lebih baik bijak dalam urusan blogging? Mulailah dari sekarang jangan menjadi blogger seperti Saya pada waktu lalu jadilalah blogger yang baik dan bijak untuk jangka panjang perkembangan blog Anda.


Berbagi Kreativitas Updated at: 22.32.00