Mengenal Google Panda

Diketahui telah tercipta algoritma perhitungan baru pada Google dalam update seputar optimalisasi SEO pada bulan Februari 2011 lalu yaitu Google Panda pada postingan ini Saya akan coba bahasBanyak situs-situs besar yang mendapatkan imbas akan hal ini faktor yang di sebabkan selain dari konten tidak berkualitas ternyata masih banyak faktor curang biasa di gunakan oleh banyak situs untuk mengelabui mbah google, dan untuk sekarang Saya dapat katakan percuma! mengingat google telah update algoritma untuk mengatasi masalah tersebut salah-salah website atau blog yang di bangun dicap sebagai situs tidak berkualitas.

Google-Panda

Apa Itu Google Pada?
Google Panda adalah algoritma baru pencarian yang digunakan oleh Google untuk meningkatkan hasil pencarian melalui search engine google yang biasa di gunakan pada internet. Panda, algoritma update terbaru google hadir dengan tujuan untuk search engine penghargaan peringkat tertinggi terhadap situs website atau blog yang memiliki konten berkualitas tinggi dan kredibilitas tinggi.

Sebaliknya untuk website atau blog yang rendah akan konten berkualitas dan kredibilitas tinggi yang hobinya hanya copas alias Copy Paste tanpa di dasari ilmu pengetahuan dan sumber terpercaya akan menurun pada search engine bahkan bisa sampai tidak terindeks oleh mesin pencari.

Warning! Situs Anda Ditentang Google Panda
Warning! bagi Anda yang baru dalam dunia perbloggingan disini bisa melalui website atau blog yang dibangun hati-hati situs Anda masuk jaringan Google Panda dimana google panda tercipta kusus untuk menjaring situs-situs dengan Auto Generate Content atau disebut juga dengan Content Farm (Konten yang beranak) telah sedikit Saya bahas seperti di atas intinya konten tidak Original.

Kedua konten kualitas rendah maksudnya adalah konten sedikit, hasil copas pula ataupun full content tapi hasil copas, banyak menebar iklan dan lain-lain itu juga masuk dalam kategori warning! bisa jadi situs Anda secara tidak sadar tidak bersahabat dengan google panda alhasil situs Anda ditendang ke no urut paling bawah search engine.

Tips Solusi Google Panda
Tips solusi untuk Anda yang ingin mendapatkan kesan berkualitas untuk situs yang di bangun dengan konten asli dan berkualitas google panda demen dan penghargaan bisa Anda raih melalui posisi teratas search engine lihat pada postingan selanjutnya tentang Tips Solusi Mengatasi Google Panda.


Berbagi Kreativitas Updated at: 01.06.00