Facebook Tapil Baru diTahun 2011

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Salam sejahtera untuk kita semua dan para pembaca sekalian. Share kali ini akan saya bahas seputar Facebook yaitu Facebook Tapil Baru diTahun 2011 Facebook Timeline Lihat Cara Merubah Tampilan Terbaru Facebook Timeline. Sebenarnya ini tips karena minat Saya sendiri pada awalnya, maklum kalo denger atau melihat sesuatu yang baru hati ini merasa menggebu untuk ikut berpartisipasi dalam rangka meramaikan. 

Tidak sia-sia muter sana sini dan menunjuk satu situs yang menurut saya bisa di andalkan. Postingan ini jelas Saya dapatkan dari bentuk support dan tanggapan beliau yang sangat cepat merespon pertanyaan Saya, selain itu postingan inipun masih susah Anda jumpai so.. gak ada salahnya Saya ikut berpartisipasi mempublik-Nya juga, tempat Referensi saya untuk tips ini bersumber dari tergaptek.com dalam kesempatan ini sekaligus Saya ingin ucapkan terima kasih banyak.

Facebook Tapil Baru diTahun 2011 Facebook Timeline Lihat Cara Merubah Tampilan Terbaru Facebook Timeline

OK langsung saja pada titik panduan tips untuk Facebook Tapil Baru diTahun 2011 Facebook Timeline Lihat Cara Merubah Tampilan Terbaru Facebook Timeline SCaranya sangatlah mudah dan tidak membuang-buang waktu so.. tunggu apa lagi, buktikan kalo loe emang Up to date. Sahabat bisa lihat dibawah ini.

1. Masuk pada account Facebook.com
3. Selanjutnya Sahabat akan dibawah ke situs Facebook Timeline tersebut, pilih tombol Dapatkan Kronologi lihat gambar berikut


4. Selesaikan atau gunakan tampilan dan selesai.

Sebelum mengambil keputusan Anda mau update atau tidak sebaiknya lihat dulu Pratinjau dari Facebook Saya saat ini, untuk gambar lihat sebagai berikut.
Untuk lebih jelasnya lihat Saja tampilan Facebook Suhendrik Yaya disini
Perhatikan!

"Selengkapnya Tentang Kronologi

Pratinjau kronologi Anda
Begitu memiliki kronologi, Anda puny waktu 7 hari sebelum orang lain bisa melihatnya. Ini memberi Anda kesempatan untuk mengubah tampilan kronologi seperti yang diinginkan sebelum dilihat orang lain.
Tentukan mana yang ditonjolkan
Untuk membantu memulai, kronologi menyertakan beberapa foto dan berita populer. Sembunyikan atau sorot apa pun yang Anda inginkan, serta tambahkan yang belum ada.

Kendalikan siapa yang bisa melihat kiriman Anda
Kiriman di kronologi Anda hanya bisa dilihat oleh orang yang sebelumnya telah berbagi kiriman Anda. Jika ingin, Anda dapat kembali dan mengubah orang yang dapat melihat kiriman, menghapusnya, atau sekadar menyembunyikannya dari kronologi.
Pelajari lebih jauh di Pusat Bantuan."


Kutipan diatas Saya ambil dari Tim Kronologi Facebook. Jadi sebelum Anda pilih untuk mengklik tombol Tampilkan setelah melakukan step no. 3 di atas anda lihat terlebih dahulu tampilan-Nya, "Anda akan diberikan waktu 7 hari sebelum orang lain bisa melihatnya". jika sesuai selesaikan. OK selamat menikmati sekian dan terima kasih Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 19.33.00