Laptop Chromebook Pixel Menginspirasi Inovasi Terbaru

Google Umumkan Chromebook Pixel Laptop hadir menginspirasikan inovasi terbaru masa depan yang diumumkan Google melalui halaman muka text box Search Engine Google yang dibawanya saya ke salah satu situs resmi Google. Chromebook Pixel adalah laptop baru yang tampil sangat tipis menyatukan kualitas terbaik dilihat dari perangkat keras, perangkat lunak desain, dan dikatakan dibuat sebagai inspirasi inovasi masa depan dengan harga order $1.299 (wi-fi), $1.449 (LTE).

Chromebook Pixel Laptop
4.3 juta piksel - bisa tampak oleh mata telanjang - bekerja sama untuk berikan teks yang tajam, warna yang terang, serta sudut pandang ekstra lebih lebar. Chromebook dengan 12.85 layar mempunyai kepadatan pixel laptop paling tinggi, serta format fotografi yang dirancang untuk situs meletakkan tiap-tiap di antara piksel tampak dengan baik.

Google Chromebook Pixel juga hadir dengan kualitas layar sentuh yang mengatur jendela, menggesek atau menggeser melewati aplikasi, serta mengedit photo dengan ujung jari Anda jauh lebih nyaman. Susunan 0.55mm Gorilla serta kaca yang menyatu langsung ke layar sediakan hubungan sentuh lebih halus sambil tetap melindungi kejelasan gambar terus terlihat baik.

Chromebook Pixel New

Pada Chromebook Anda dapat temukan produk andalan favorit seperti Google Drive, Google+ Hanguouts, Youtube, dan Gmail dimana Anda memiliki akses berbagi foto, video, dokumen, dan file semua dilakukan melalui Chromebook Pixel. Chromebook juga dilengkapi dengan kapsitas penyimpanan terabyte gratis selama 3 tahun. Terintegrasi HD webcam, mikrofon, dan active noise cancellation, tampil lebih bersih bersama Google+ Hangouts. Dengan desain tampilan keren warna yang mengagumkan melihat video melalui youtube menampilkan gambar lebih menakjubkan dan menarik. Begitupun dengan Gmail fungsi Touchscreen membuatnya mudah untuk menavigasi, menyortir dan mengatur Email dengan cepat dan Intuitif.

Chromebook Pixel Touchscreen

Kualitas tinggi dan banyak fasilitas serta fitur yang disuguhkan Chromebook menjadikan teknologi laptop ini tepat jika dikatakan sebagai inspirasi inovasi masa depan. Presisi Laptop Chromebook dilengkapi dengan teknologi canggih dapat dilihat sebagai berikut.

Precision engineered, inside and out

12.85’’ high res display (2560x1700)
Gorilla® Glass multi-touch screen
0.64’’ thin and 3.3 lbs
Machined, full metal enclosure
1TB Google Drive, free for 3 years1
LTE built-in (optional)


Berbagi Kreativitas Updated at: 08.17.00