Blogger Pemula Indonesia - Kumpul Bareng BPI

Blogger Pemula Indonesia akan mengadakan Acara Kumpul Bareng BPI atau Silaturahmi dengan tema "Silaturahmi dan Pengenalan BPI" Siapapun Anda disana, berasal dari manapun Anda, berlatar belakang apakah Anda, Pelajar Siswa/i, Mahasiswa/i yang ingin mengembangkan minat dan juga bakatnya bisa join bersama Blogger Pemula Indonesia - BPI.

Blogger Pemula Indonesia

Sehubungan dipostingnya artikel pada hari ini yaitu untuk memberitahukan kepada teman-teman BPI atas acara yang akan dilaksanakan terkait berdirinya Komunitas Blogger Pemula Indonesia 27 April 2013 yang tidak lain merupakan media milik kita bersama.

Tidak terasa telah masuk kepada umur yang ke-1 bulan lebih BPI berdiri tepat tanggal 27 April lalu kami resmikan bersama Visi dan Misi serta Program Kerja BPI kami publik beberapa waktu lalu. Berharap bisa menjadi media alternatif, membantu, dan saling dukung teman-teman BPI agar bersama dapat mengembangkan minat dan juga bakatnya melalui media ini kearah lebih baik.

Untuk itu kami selaku pendiri BPI ingin mengundang teman-teman semua tanpa terkecuali agar kiranya dapat menghadiri acara tersebut yang akan dilaksanakan pada:

Hari : Minggu
Tanggal : 9 Juni 2013
Pukul : 10.00 AM
Lokasi : Resor Dago Pakar, Bandung, West Java, Indonesia
Telepon/ SMS : 085794463699


Lihat Peta Lebih Besar

BPI sangat berharap untuk kehadiran teman-teman semua karena BPI didirikan bukan untuk personal atau kepentingan pribadi namun milik kita bersama. Dengan salah satu tujuan dapat mewujudukan rasa kepedulian terhadap sesama. Sehingga tidak mustahil dengan komunitas ini kita dapat mencapai tujuan kita bersama-sama sesuai minat dan bakat yang dimiliki. Atas perhatian dan kedatangan teman-teman kami sangat harapkan terima kasih dan Salam BPI! - Info undangan: Blogger Pemula Indonesia


Berbagi Kreativitas Updated at: 23.25.00