Submit Blogger Pemula Indonesia (BPI)

Salam blogger untuk teman-teman Blogger tanah air dimanapun berada. Terkhusus untuk rekan-rekan Blogger Pemula Indonesia (BPI) yang kami banggakan. Dengan sikap peduli dan semangat mereka guna perkembangan media Informasi bersih dan berahlaq semoga dapat terwujud dan berkembang. Salah satu upaya mereka atas respeknya yaitu bergabung/ JOIN bersama BPI Community

Kami datang untuk membantu Anda beri dampak positif dalam optimasi blog Anda. SEO Off Page (Search Engine Optimization) dengan bantuan pihak BPI. Selain itu menjadi poin penting sifat dari backlink adalah permanen akan terus terpasang sampai bisa dipastikan bahwa blog Anda memang sudah tidak digunakan lagi maka backlink akan dihapus (bukan harapan kami).

Pihak BPI akan memberikan sedikit variasi agar hasil submit dengan tujuan utama adalah backlink terlihat lebih menarik perhatian pengunjung untuk mengkliknya dengan begitu kesempatan blog Anda mendapatkan Links in Alexa besar.

Jika Anda berminat segera berikan respon Anda dan dapatkan Informasi posting terkait pada halaman google+ komunitas BPI. Segera konfirmasikan kepada kami agar dapat segera memprosesnya dengan format melalui kotak komentar facebook (rekomendasi via komentar) dibawah sebagai berikut:

Format Komentar

Nama Anda* :
Akun FB/ Twitter Anda* :
No Telp/HP :
Nama Blog* :
URL Blog* :
Deskripsi Blog* :
Tujuan Ngeblog Anda (Jangka pendek & panjang) :
Tanggapan Anda (Kritik & Saran) :

Bisa juga kirim format diatas via Email : suhendricreative@gmail.com Subject* = Submit Blog BPI dilanjutkan or dengan konfirmasi via sms dengan format:

Format SMS = Anggota_BPI_SubmitBlog : Nama Anda, Nama blog, Url Blog
Ex: Anggota_BPI_SubmitBlog : Suhendri Mr, Berbagi Kreativitas, http://berbagi-kreativitas.blogspot.com

Submit akan tampil diblog hanya berlaku untuk Anggota BPI yang lulus seleksi. Bagi Anda jika belum join bisa join terlebih dahulu agar mendapatkan kesempatan sama dengan Anggota lain masuk Daftar Keluarga Besar BPI. Atas respek positif Anda kami sangat harapkan dengan cara submit blog Anda disini Salam BPI.

NB:
Baca & tanggapi artikel ini dikala waktu senggang/ santai Anda.
Jika ada yang mau ditanyakan jangan ragu langsung melalui kotak komentar dibawah


Berbagi Kreativitas Updated at: 00.36.00