Download Software Gratis Autoruns Windows v11.34

Download Software Gratis Autoruns Windows v11.34 pastikan kamu memilikinya karena dilihat dari fungsi Software ini baik untuk Komputer PC kamu sebagai Software pendeteksi atau penyedia informasi aktifitas kerja pada sistem atau program otomatis yang aktif kekita Start up di komputer dengan begitu kamu akan mudah menemukan informasi seputar program otomatis mana yang tidak penting lalu dapat untuk dinonaktifkan. Software Autoruns banyak digunakan untuk menjaga sekaligus Meningkatkan Performa Pada Komputer seperti yang telah Saya paparkan melalui postingan terkait sebelum ini silahkan dibaca.

Autoruns Windows v11.34

Download Autoruns Windows v11.34
(Size: 418 KB) Secure Status
Klien: Windows XP dan yang lebih tinggi. Server: Windows Server 2003 dan lebih tinggi

Descriptioan: File autorun.exe terdapat didalam subfolder dari c:documents and settings. Ukuran file yang diketahui pada windows 7/vista/xp yaitu 2,404,352 bytes (42% dari seluruh kemunculan),7,680 bytes. Ini bukan hanya file inti Windows. Sistem tidak mempunyai gambaran file. program tidak tampak. autorun.exe bisa merekam input, memonitor aplikasi. Oleh dikarenakan itu peringkat keamanan teknisnya yaitu 45% beresiko.

Bila autorun.exe terdapat didalam subfolder dari c:program files maka peringkat keamanannya yaitu 42% beresiko. Ukuran file 2,404,352 bytes (66% dari seluruh kemunculan),24,576 bytes. tak ada gambaran program. ini bukan hanya komponen sistem windows sistem tidak tampak. Autorun.exe bisa merekam input, memonitor aplikasi.

Bila autorun.exe terdapat didalam folder c :windowssystem32 maka peringkat keamanannya yaitu 36% beresiko. ukuran file 61, 440 bytes. program mempunyai window yang tampak. tak ada info file. sistem jalan pada waktu startup windows (registry key : hkey_local_machinesoftwaremicrosoftwindowscurrentversionexploreruser shell folders, hkey_local_machinesoftwaremicrosoftwindowscurrentversionrun, hkey_current_usersoftwaremicrosoftwindowscurrentversionexploreruser shell folders). ini bukan hanya file sistem windows.

Bila autorun.exe terdapat didalam c: maka peringkat keamanannya yaitu 24% beresiko ukuran file 508, 555 bytes.

Bila autorun.exe terdapat didalam subfolder dari folder My files maka peringkat keamanannya yaitu 26% beresiko. ukuran file 2,351,104 bytes.

Autorunsc penggunaan:
Autorunsc: Versi baris perintah dari autoruns sintaks penggunaannya adalah:
Penggunaan: autorunsc-x-a |-b-c-d-e-g-h-i-k-l-m-o-p-r-s-v-w-z systemroot userprofile | pengguna

-a show all entries.
-b boot execute.
-c print output as csv.
-d appinit dlls.
-e explorer addons.
-g sidebar gadgets ( vista and higher ).
-h image hijacks.
-i internet explorer addons.
-l logon startups ( this is that the default ).
-m hide signed microsoft entries.
-n winsock protocol and network providers.
-p printer monitor drivers.
-r lsa providers.
-s autostart services and non-disabled drivers.
-t scheduled tasks.
-v verify digital signatures.
-w winlogon entries.
-x print output as xml.
-z specifies the offline windows system to scan. 

Penting: Sebagian malware mengkamuflasekan dirinya sebagai autorun.exe, terlebih bila mereka terdapat di folder c:windows atau c:windowssystem32. oleh dikarenakan itu teliti sistem autorun.exe pada PC kamu apakah hama atau bukan. Saya merekomendasikan Security Task Manager untuk memeriksa keamanan computer Kamu.


Berbagi Kreativitas Updated at: 04.46.00