Ultrabook Terbaru 2012 Berita Elektronik

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam semua..!! Perkembangan teknologi kini dirasa kian meningkat tajam Ultrabook Terbaru 2012 Berita Elektronik seperti Ultrabook dari Dell Terbaru, Ultrabook IdeaPad, Ultrabook Hp, Ultrabook Samsung, Ultrabook LG, Ultrabook Acer dan lain-lain hadir bersamaan atau saling susul, merupakan perusahaan besar komputer yang bersaing sangat ketat disini demi menciptakan citra baik dengan menciptakan serta meningkatkan produk andalan mereka dari Komputer PC, Laptop Terbaru 2012 hingga anak, cucu, cicit berciri khas yakni lempengan atau ukuran tipisnya, tidak lain karena perkembangan jaman juga dari masing-masing perusahaan terkait komputer harus siap berfikir ektra, di samping itu harus jeli melihat peluang, berorientasi dengan mendengarkan suara para konsumen sebelum kemudian di implementasikan, merilis memperkenalkan Produk Terbaru Ultrabook dengan kualitas kredibilitas tinggi dan terjangkau, hasil di buktikan dengan berbagai jenis ultrabook banyak beredar lebih tipis di banding komputer jijing seperti laptop.

Ultrabook Tipis Terbaru 2012

Daftar Ultrabook Terbaru 2012

Produk Ultrabook Saya pikir belum begitu lama di perkenalkan di Indonesia, produk ini hadir bisa di bilang adalah anak cucu dari perangkat elektronik seperti Laptop yang dikenal dengan komputer jinjing, Notebook anak dari laptop, Netbook, ade dari Notebook, serta Tablet dan Ultrabook sebagai generasi penerus. Masing-masing perangkat tersebut merupakan produk yang siap saing, pasalnya dari jenis perangkat yang ada memiliki ciri khas berbeda. Sekarang bisa di katakan hampir dari semua jenis produk tersebut memiliki kualitas dengan spesifikasi terbilang tinggi, perform yang tidak biasa di miliki mampu bersaing hingga level Komputer PC tidak heran jika tidak sedikit orang memilih teknologi elekronik jinjing sebagai pilihan.

Ultrabook Terbaru 2012

  • Ultrabook Dell XPS 13
    Dilihat dari ukurang Ultrabook Dell XPS 13 terbilang cukup ideal bagi Saya yakni 13 inci, ringan dan elegan di lihat dari tampilan warna dan bahan yang di tempel pada produk satu ini. Dell baru berencana bahwa tepat pada februari mendatang XPS 13 di kabarkan akan di luncurkan dengan Harga Ultrabook Dell XPS 13 bekisar 999 USD
  • Lenovo IdeaPad Yoga
    Perangkat elektronik komputer ini terbilang cukup unik, hadir Lenovo IdeaPad Yoga membuktikan isu bahwa hadirnya Ultrabook dapat menggeser keberadaan Tablet yang pernah Saya dengar beberapa waktu lalu sepertinya benar..hehe, terlepas bagaimana usaha bagi perusahaan tablet jika ingin tetap exis yang harus dipikirkan, karena selain dari ringan jenis komputer satu ini ternyata dapat dilipat bagian layarnya seperti halnya pada Tablet. Kelebihan yang di miliki, Multi Touch 13.3 inci, tebal 16.9 mm, berat 1.47 kg, proses sudah Intel Core di tambah Operating System Windows 8.
  • HP Envy 14 Spectre
    Datang lagi Ultrabook Envy 14 Spectre produk HP yang cukup mengejutkan, karena dilihat dari Spesifikasi komputer jinjing ini mampu melebihi Laptop yang Saya gunakan yang sudah jelas ini bukan Laptop melainkan Ultrabook cicit dari Induknya Laptop. Kualitas spek wah sekali, prosesor Core i5-24567M, Ram 4 GB, dan SSD (Solid State Drive) 128GB.
  • Super Ultrabook LG Z330
    Selain dari jenis Ultrabook HP yang cukup mengejutkan itu, Super Ultrabook LG Z330 tidak mau kalah dengan Spesifikasi yang di tawarkan lebih unggul yakni dengan menanam perangkat keras prosesor mencapai i7, Intel Graphics HD3000, dan layar dengan resolusi 1366×768 piksel, penyimpanan data mencapai 120 GB.
  • Acer Timeline Ultra
     Begitupun Acer salah satu produk andalan Saya ya karena Laptop Saya Acer jadi harus bilang Andalan (Muji). Hadirkan Ultrabook Timeline Ultra, tentu hadir tidak sembarang hadir, keunikan dan berbedaan yang menonjol dibanding dengan yang lain Timeline Ultra punya. Fitur Dolby Home Theater v4 surround, HDMI, USB 3.0 dan fasilitas Instant On melengkapi keunikan produk ultrabook satu ini dengan fitur yang ada kita bisa resume sampai dengan 1.5 detik, di tambah dengan spesifikasi prosesor sudah Intel Core.
Perlu di ketahui bahwa koleksi Ultrabook yang Saya bagikan di atas nama dan mereknya terdaftar melalui pameran di Ajang CES 2012 waktu lalu alias sudah berlalu, kabar mengatakan juga bahwa ultrabook tersebut sudah masuk dalam kategori pemecah rekor pengunjung terbanyak saat pameran di selenggarakan. Dari referensi yang Saya dapatkan melalui www.beritateknologi.com ini semoga bermanfaat. Masih banyak seputar Info Komputer lain yang hendak Saya bagikan so... terus ikuti perkembangannya ya dan jangan sungkan untuk request terkait tema yang sama, sampai akhirnya ingin Saya sampaikan cukup disini dulu terima kasih Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 18.32.00