Mengenal Tau Apa Itu Googlebot

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam Blogger! Kembali dengan Saya masih membahas Mengenal Tau Apa Itu Googlebot? dari program Webmaster Tools salah satu artikel terkait yang telah terposting sebelumnya tentang Cara Atasi URL Errors Blog Melalui Webmaster Tools. Program yang memiliki peran penting sangat penting malah untuk Anda ketahui yang mana untuk keberadaan dan kunjungannya ke situs web blog kita di nanti-nantikan oleh setiap orang yang membangun situs tersebut. Mari.. follow me!
google_webmastertools-googlebot

Mengenal Tau Apa Itu Googlebot?

Apa Itu Googlebot?
Googlebot adalah program yang di gunakan oleh google melalui webmaster tools untuk mengambil informasi yang update setiap waktunya dari situs web blog yang Anda posting. Setiap postingan yang menghasilkan URL dengan judul sebagai keyword utama yang di gunakan, beserta konten berkualitas bukan copas akan cepat di Indeks oleh google, nah! setelah itu masih ada tugas yang di perintahkan oleh google yaitu googlebot untuk meng Crawl URL situs web blog dan postingan Anda. Syaratnya agar situs Anda mendapatkan kunjungan dari tamu istimewa tersebut adalah situs web blog dan postingan harus sudah terindeks google, bagaimana cara agar cepat terindeks oleh google? baca tentang Cara Cepat Di-Indeks Google SEO Friendly  ditunggu ya masih di rencanakan, berlanjut Apa Itu Googlebot Crawl? lihat sebagai berikut

Apa Itu Googlebot Crawl?
Googlebot Crawl adalah proses mengidentifikasi atau mengenali bisa juga menelusuri terhadap isi atau postingan blog. Proses crawl ini juga dapat menentukan dan memberikan ratting yaitu berupa pagerank yang di hadiahkan oleh google untuk kita. Jadi... semakin banyak postingan Anda peluang kedatangan Googlebot akan semakin besar dan sering mampir untuk meng-Crawl isi situs web blog. So... rajin-rajin lah postingan di mulai dari sekarang bagi Anda yang mungkin kurang merasa aktif untuk posting, minimal 1-3 postinganlah setiap harinya.


Berbagi Kreativitas Updated at: 21.41.00