Jasa Pasang Iklan Gratis

Pasang Iklan Gratis pada kesempatan postingan disini Saya selaku Admin hadir sebagai provider JASA PASANG IKLAN GRATIS. Sebagai wujud eksistensi yang Saya berikan agar blog ini tetap menjadi andalan Media Informasi, Jasa dan Blogger Support dalam partisipasi turut memajukan Bangsa untuk Ilmu Pengetahuan dan Bisnis Online.

JASA PASANG IKLAN GRATIS DISINI PROMO

Bingung Punya PRODUK, INFO KONTES SEO BLOG, Ebook, dll Tapi Tidak Memiliki Tempat, Dan Tidak Tahu Cara Memasarkannya? Atau Ingin Lebih Memperluas Popularitas Produk, Info Dan Ebook Yang Anda Jual Atau Bagikan?  

Status blog setiap aksi untuk mewujudkan Blog SEO Friendly merupakan tujuan awal dan peranan penting Saya prioritaskan. Seiring berjalannya waktu mampu bersaing dan menduduki SERP (Search Engine Result Page) 1-10 peringkat tertinggi setiap posting terbarunya dengan Keyword Judul, Menarik dan Konten Unik. Isi Artikel update, SEO Friendly, PageRank 3, Alexa Rank Global 100.000,-, Traffic 500-1000 lebih/ hari. See statistic sidebar kanan blog atau dapat juga lihat gambar berikut.

Statistik Sementara
Statistik Sementara - Terus Update!

SYARAT DAN KETENTUAN PASANG IKLAN

Pasang Iklan Dalam Bentuk Postingan
Mengingat iklan yang ditawarkan disini gratis Saya memiliki kebijakan untuk iklan akan dipasang melalui postingan dengan label atau kategori Iklan Gratis. Subkategori/ Artikel Terkait akan Anda dapatkan sesuai keinginan setelah memenuhi syarat sebagai berikut:

Ketentuan Postingan Iklan
  1. Gunakan keyword untuk judul postingan iklan semenarik mungkin maksimal 5 karakter dan konten postingan minimal 300 karakter.
  2. Buat konten unik bukan copas sekalipun konten dari web blog yang Anda bangun.
  3. Minimal postingan iklan 3, jika ingin menggunakan Subkategori iklan sesuai nama yang Anda inginkan.
  4. Identitas diri, letakkan Nama dan Link rujukan, Email, No Telp, Alamat Perusahaan/ Rumah dan lain sebagainya untuk memmudahkan customer menghubungi Anda
  5. Letakkan maksimal 3 link rujukan ke situs Anda boleh menggunakan banner bagi yang memiliki situs web blog atau sejenisnya. 
  6. Buat file menggunakan Ms word, XML/ HTML untuk mempermudah Admin dapat Posting Iklan seusai keinginan Anda.

Contact Person :
Hubungi Saya About Berbagi Kreativitas
    Email: suhendricreative@gmail.com
    Sms/ Telp: 085794463699

    Ketentuan :
    1. Segala materi isi postingan iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab Anda sebagai penulis
    2. Iklan dalam bentuk postingan dibuat oleh Anda sendiri dalam file format Ms word, XML/ HTML
    3. Bila ditemukan postingan adalah duplikat konten dari orang lain ataupun situs web blog Anda Saya selaku Admin akan menghapus postingan tersebut tanpa pemberitahuan
    4. 100% Pasang Iklan Gratis Disini Promo dalam bentuk postingan syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.

    Tunggu Apa Lagi Mumpung Gratis!
    Pastikan Anda Yang Pertama.


      Berbagi Kreativitas Updated at: 12.30.00