About

Salam Blogger! About Berbagi Kreativitas Peran yang sebenarnya penting dalam hal ini adalah indentitas baru sadar Saya selaku admin belum membuat halaman statis atau dinamis postingan yang berfungsi mengidentifikasi suatu situs web blog untuk mempermudah komunikasi serta identitas diri secara lengkap. Banyak sebenarnya jenisnya, seperti blogger sendiri sudah menyediakan fitur about me, tapi agar lebih jelas sengaja Saya buat saja postingan About Berbagi Kreativitas untuk menginformasikan terkait tema isi blog yang akan di publik melalui blog disini

About Berbagi Kreativitas

Suhendri
Networking
Google+: Suhendri Mr
Blog: http://berbagi-kreativitas.blogspot.com
Facebook: Suhendri
Twitter: Suhendri Mr
Email Blog: suhendricreative@gmail.com,



Berbagi Kreativitas Blog Adalah Media Belajar, Media Informasi, Berita, Hiburan, Islam Dan Teknologi tertulis sesuai dengan deskripsi blog. Blog ini berdiri kurang lebih Tahun 2008 lalu, penulis adalah Suhendri (Nama Asli)/ Suhendri Mr (Akun Google) seorang anak Komputer; Politeknik Stmik LPKIA Bandung. gemar dalam berbagi dan diskusi, ramah, baik dan tidak sombong (^_^).

Dalam hal ini sekaligus Saya ingin memberi tahukan kepada Sahabat pengunjung bahwasannya Berbagi Kreativitas hadir sebagai provider Jasa Pasang Iklan Gratis Disini Promo dalam bentuk postingan beserta target label yaitu Iklan Gratis dan label terkait sesuai kebutuhan Anda sebagai customer. Maka dari itu postingan ini akan penting untuk menunjang perkembangan dalam aktifitas yang akan di lakukan nanti berjalan lancar dan juga terjaga eksistensi blog ini. Salam sukses!


Berbagi Kreativitas Updated at: 01.45.00