Tentang Julie Estelle Gasnier Lengkap

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Mengungkap kisah seseorang yang di bilang publik figur, memang aktifitas informasi yang pasti karena keingin tahuan seseorang sebagai masyarakat, yang biasanya lebih di tunjukan oleh para fans mereka tidak akan pernah enggan demi mendapatkan informasi idola kesayangannya, mungkin ada di antara kalian? Seorang artis tidaklah ada apa-apanya pada masanya tanpa mendapat dukungan dari beberapa orang, golongan ataupun organisasi yang terbentuk dengan sendirinya. Sifat dan aksi yang di perlihatkan oleh fans pastinya memiliki dampak positif bagi mereka seperti Julie Estelle Gasnier artis cantik dan seksi yang memiliki banyak talenta di bidang keartisanya, dan disini Saya akan ungkap Tentang Julie Estelle Gasnier Lengkap untuk Anda.

Biografi Julie Estelle Gasnier

Julie Estelle Gasnier adalah seorang Artis Cantik Indonesia kelahiran Jakarta ia juga seorang Foto Model, Bintang Video Klip dan tentu sebagai Aktris Indonesia. Artis yang akrap di panggil dengan Julie Estelle ini salah satu artis yang juga memiliki darah blasteran seperti halnya Asmirandah, bedanya kalo julie memiliki darah Perancis dan Tionghoa, untuk lokal Menado adalah putri pasangan dari Thiery Gasnier dan Hilda Limbara, bungsu dari 3 bersaudara yang merupakan adik kandung Cathy Sharon yang berfrofesi sebagai Foto Model, Bintang Iklan, dan Aktris Indonesia ini.

Karier Julie Estelle mulai di kenal ketika ia bermain dalam film yang berjudul Alexandria tahun 2005 lalu, yang sekaligus film tersebut adalah peran pertama untuknya dalam dunia berekting sampai akhirnya namanyapun banyak di kenal oleh pecinta Film Indonesia, yang juga meraih nominasi Most Favorite Rising Star MTV. Sebenernya sebelum ia mendapatkan kesempatan untuk berekting didunia perfilman julie lebih aktif sebagai Foto Model. Kariernya semakin melejit hampir semua aktifitas keartisan pernah dia jajali, selain foto model yang memang awal kariernya, bermain film, sinetron, sampai video klip band papan atas pernah dia rasakan, ia juga pernah menjadi pengisi suara sebagai karakter April O'neil bersama Nicholas Saputra dalam versi Indonesia film animasi  Teenage Mutant Ninja Turtles yang berhasil meraih box office di tahun 2007, dan yang terakhir artis cantik ini aktif juga lo sebagai member di masyarakat pengguna mobile blogging platform , Wapaku.com.

Gadis cantik ini juga pernah mengalami Kontroversi yang cukup menghebohkan, melalui Kasus Majalah Playboy dan Kasus Foto Bikini yang pernah dia jalani secara hukum. Tepat pada tanggal 18 juni 2006 yang di anggap telah melakukan perbuatan asusila pihak Front Pembela Islam (FPI) melaporkan tindakannya itu kepihak hukum, yang membahas terkait Foto-Foto Hot Julie Estelle di edisi ketiga Majalah Playboy versi Indonesia terbit awal juli 2006.

Profil Julie Estelle Gasnier

Nama Lengkap : Julie Estelle Gasnier
TTL : Jakarta, 4 Januari 1989
Pendidikan Terakhir : Juni 2007 dari Lycée International Français de Jakarta (sekolah Perancis di Jakarta)

Filmografi

Alexandria (2005)
Dealova (2005)
Kuntilanak (2006)
Kuntilanak 2 (2007)
Selamanya (2007)
Kuntilanak 3 (2008)
Rumah Dara (2010)
Aku atau Dia (2010)
Cowok Bikin Pusing (2011)

Video Klip

"Ketahuan" Matta Band
"Akal Sehat" ADA Band
"Cobalah Mengerti" Peterpan
"Bidadari" William Gomez
"Tak'kan Ada Aku Lagi" Ello
"Hafizah" Sembilan Band

Sinetron

Amanah dalam Cinta (2010)
Kasih dan Cinta (2011)
Dewi Penjaga Rindu (2012)



Berbagi Kreativitas Updated at: 16.17.00