Tentang Asmirandah Lengkap

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Dunia hiburan tidak akan pernah lepas karena itu dibutuhkan, mencari info seputar bintang idola salah satunya seperti Artis Cantik Asmirandah mungkin itu yang sedang Anda cari? sebagai fans yang tidak mau ketinggalan info tentang idolanya, selingan atau ingin agar tidak di bilang gak katrok, jadul dan sebagainya. Sesuai kebutuhan Anda Saya akan mencoba membagi informasi tersebut dalam kategori artikel Hiburan seputar Artis Nasional tentang artis cantik Asmirandah.


Biografi Asmirandah

Artis kelahiran Jakarta 5 oktober 1989 ini sudah sangat familiar wajahnya dikanca televisi Indonesia. Eksistensinya didunia artis dibuktikannya melalui banyak peran yang telah dia geluti seperti, membintangi beberapa sinetron, bintang iklan, model video klip dan lain sebagainya. Dalam karirnya gadis cantik ini kerap mendapatkan banyak tawaran untuk dapat membintangi beberapa film atau sinetron yang menjadikannya bintang utama, tidak heran ya karena artis yang satu ini selain cantik, hidung-Nya mancung menjadikan pesona bagi dirinya, pandai berekting dan pandai pula menebar pesona.

Artis cantik ini merupakan salah satu Artis Sinetron Indonesia yang memiliki darah luar negeri lo.. alias blasteran. Ayah Belanda dan ibu Garut. Ayahnya bernama M. Farmidji Zantman dan ibunya Sani Suliwati. Pertama kali saat dirinya memulai karier di bidang hiburan sinetron yang pertama kali dia perani adalah lewat sinetron Kawin Gantung. Selain itu dia juga mulai di kenal namanya ketika mendapatkan peran melalui sinetron Inikah Rasanya? dan Cinta SMU2. Yang pada akhirnya gadis cantik yang akrab di panggil Andah itu mulai banyak di tawari untuk bermain untuk beberapa judul sinetron lainnya.

Profil Asmirandah

Nama Lengkap : Asmirandah
TTL : Jakarta, 5 oktober 1989
Pendidikan Terakhir : Next Academy, jurusan Penyutradaraan
Zodiak : Scorpio "Sama seperti ane nih gan" :D

Sinetron Asmirandah

Haji Qomar. Kawin Gantung. Inikah Rasanya?. Cinta SMU 2. Arti Cinta. Maha Kasih. Maha Kasih 2. Kau Masih Kekasihku, sebagai "Aulia". Surga-Mu. Baby Doll. Melody Aisyah, sebagai "Tania". Nona Dewa. Hingga Akhir Waktu, sebagai "Anggrek". Pelangi Namaku Mentari Sekar, sebagai "Karina". Kemilau Cinta Kamila, sebagai "Kamila" dan sebagainya.

Video Klip Asmirandah

Radja - Benci Bilang Cinta
Kapten - Malaikat Cinta
Robinhood feat. Asmirandah - Salahkah Kita
Afgan - Dalam Mihrab Cinta
Dude Harlino feat. Asmirandah - Bunga Bunga Cinta
Asmirandah - Aku Jatuh Hati.

Iklan Asmirandah

AC Sharps
XL “Apapun Gayamu”
Fatigon C Plus
Coca-Cola “Teman Imut & Teman Seru”
Gery Cokluut & Gery Saluut
Rexona
Pucelle
Suzuki Spin
Vitacimin
Hero.

Galeri Asmirandah

Koleksi galeri Foto Cantik Asmirandah bisa Anda nikmati disini


Berbagi Kreativitas Updated at: 02.32.00