Mencegah Windows Update Reboot Paksa Komputer

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Dijaman yang serba canggih saat ini dunia teknologi sangat memiliki peran penting dalam aktifitas kehidupan. Komputer, siapa yang saat ini belum pernah mendengar atau menggunakan komputer. Mungkin ada sebagian kita yang memang belum pernah menggunakan karena keadaan, tapi untuk mencari Info, Trik Dan Tips, Seputar Komputer tidaklah salah untuk menjaga nanti bila sudah memiliki komputer bukan begitu? Peranan penting untuk postingan kali ini tentang Mencegah Windows Update Reoot Paksa Komputer adalah jelas untuk menjaga perform komputer Anda tetap terjaga, karena dalam keadaan normal dan tiba-tiba komputer mati dengan sendirinya bisa mengakibatkan umur komputer tidak panjang, bukan hanya orang yang memiliki umur komputer juga.

Mencegah Windows Update Reboot Paksa Komputer

Cara Ampuh Merawat Komputer Melalui Pencegahan Trik Dan Tips Agar Perform Tetap Stabil 

Apakah anda menggunakan OS Original dan pernah mengalami hal tersebut? bila iya, solusi ini tepat untuk Anda. Melihat kejadian ini komputer ternyata di rancang dengan sistem bisa memperingati user yang tidak mendengar atau mengubris apa yang komputer minta seperti Update Windows ini kasusnya. Ketika terlihat ada konfirmasi atau pemberitahuan tersebut sistem akan Reboot Paksa Komputer dalam hitungan 5 menit ketika peringatan itu keluar dan user sedang asik dengan aktifitasnya misal game, online, dan lain sebagainya jangan kaget kalo tiba-tiba komputer Anda mati. Berikut adalah cara untuk Mencegah Windows Update Reboot Paksa Komputer.

Ketik regedit pada run
Masuk HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Policies\Microsoft\WindowsUpdate\AU, jika tidak di dapatkan sobat buat. Sebelumnya cari terlebih dahulu menghindari kesalahan, klik kanan pada folder Windows - Find Windows Update.
Kalo ketemu namun isi folder tersebut tidak sesuai yaitu NoAutoRebootWithLoggedonUsers  atau AU Ya berarti sobat harus buat sendiri, dengan cara klik kanan pada WindowsUpdate - New - DWORD Value - klik kanan Modify - beri nilai value 1 untuk mencegah reboot otomatis terjadi. Jika ingin mengembalikan setting dalam bentuk semula tinggal rubah nilai value 0 selesai.

Jika Anda sudah melakukan cara di atas pemaksaan reboot otomatis dalam 5 menit tidak akan muncul lagi, walaupun prompt peringatan dari Windows Update selalu keluar. Kenali komputer Anda untuk dapat meratnya dengan baik tentu dengan membaca bisa Anda dapatkan disini
Ok sekian dan terima kasih Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 16.05.00