Stop Klik Kanan Sekarang Juga!

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Kembali Berbagi Kreativitas datang dengan argumennya! Ingin memaparkan sedikit alasan mengapa? Ada apa? yang terjadi dengan blog ini. Seiring bergulat waktu dan pertimbangan yang Saya lakukan demi kelancaran kegiatan blogging Saya tanpa melupakan kepentingan dan kenyaman Sahabat pengunjung sekalian ketika akses blog tercinta Saya ini tentang Stop Klik Kanan Sekarang Juga! Resmi hari ini blog Berbagi Kreativitas menyandang Blog Anti Klik Kanan. Mengapa? Ada apa mungkin sebagian Sahabat pengunjung ada yang bertanya-tanya akan hal tersebut.

Stop Klik Kanan Sekarang Juga!

Alasan Yang di Barengi Dengan Keputusan Untuk Stop Klik Kanan Sekarang Juga! Melengkapi Cerita Hari ini Seputar Trik Dan Tips, Optimalisasi SEO

Bukan maksud tidak memperdulikan Asas Sahabat sebagai pengunjung yang kerap lalang melintang untuk akses blog ini Saya melakukan keputusan yang Saya tahu banyak diantara kalian yang tidak menyukai keputusan tersebut tentang Stop Klik Kanan atau tidak dapat klik kanan Saya akan share disini untuk alasan mengapa saya lakukan ini. Yuk ikuti..

Kerap sama-sama kita ketahui maraknya blogger-blogger Indonesia pada khususnya yang menyandang blogger Newbie datang untuk mengacaukan suasana, dalam hal ini bukan tawuran, tapi lebih kebentuk merusak Hak Cipta Orang Lain seperti, kegiatan Copy Paste atau menjiplak, yang kemudian hasilnya diletakkan dipostingan blog mereka, baik itu detail konten ataupun script yang dicopas secara langsung. Bisa disimpulkan salah satu alasan Saya menggunakan fungsi Stop Klik Kanan untuk blog ini, yaitu untuk menghindari sekaligus mengingatkan kepada Sahabat Blogger yang ingin Copas konten atau script tutorial yang dipublik agar sekiranya dapat secara bijak menggunakannya, dengan cara meletakkan sumber artikel yang dicopas-Nya.

Mengingat banyaknya Tips seputar Klik kanan, seperti Cara Disable Klik Kanan Blog. Saya berani jamin Trik Dan Tips yang Saya gunakan tidaklah berlaku. Selain alasan diatas perlu Sahabat tahu sebenarnya Trik ini Saya gunakan bukan semata-mata untuk menghindari kegiatan Copas tapi lebih ke Ajakan atau Himbauan untuk Sahabat Blogger marilah ciptakan suasana Profesional dengan mengikuti ketentuan-ketentuan yang ada, untuk menjadi Seorang Blogger Yang Baik.

Selain itu mengingat pentingnya Optimalisasi SEO status Blog ini sendiri, Saya pikir kegiatan stop klik kanan dapat berdampak baik untuk kelangsungan blog yang menganut sistem tersebut, mengapa? Berani saya simpulkan, dengan tidak adanya kegiatan klik kanan tentu pengunjung akan langsung melakukan klik target bukan? yang biasanya dilakukan dengan cara klik kanan lalu dilanjutkan dengan memilih tab baru, kegiatan itu sebenarnya dapat menghambat Perhitungan Algoritma Google untuk dapat mengIndeks secara langsung seberapa sering pengunjung melakukan klik target untuk blog, teks link, navigasi, semua bentuk publik yang memiliki Url pada blog Anda, kesimpulannya ini merupaka alasan utama Saya dalam menganut sistem stop klik kanan.

Stop Klik Kanan Sekarang Juga!

Selamat Datang di Blog Anti Klik Kanan; Alasan Penting Untuk Optimalisasi SEO Blog Semakin Baik

Untuk Sahabat Blogger seharusnya tidaklah harus merasa resah bukan? Jika memang niat Anda baik, benar-benar ingin akses blog ini yang sekiranya ada postingan yang terpublik itu membantu Anda. Toh masih bisa Copas kok... :). Banyak sekali Trik Dan Tips untuk mendisable fungsi klik kanan,  salah satu cara mudahnya tekan Ctrl+C lihat apa yang terjadi, masih bisa kena Copas dah. Cacatan blog tersebut tidak menganut sistem Stop Blog Konten seperti blog ini, maksudnya ketika Anda ingin Copas konten atau script biasanya apa yang Anda lakukan pastinya dengan cara Memblog konten atau scrip tersebut bukan? itu yang Saya maksudkan disini, jelasnya jika ingin Copas detail konten dengan biasanya menggunakan cara tekan Ctrl+A keblog dah tuh semua konten sampai akar-akarnya. Untuk Anda yang ingin menggunakan sistem anti klik kanan lihat caranya disini

"Apapun yang orang lain lakukan untuk kepentingan pribadinya hargai, jika kurang berkenan bisa berikan kritik dan saran, dalam hal ini Saya ingin memberikan bentuk apresiasi Saya terhadap pengunjung Sahabat Tercinta, mengingat penting dan besarnya jasa Sahabat pengunjung terhadap blog ini, maka dari itu info seputar kegiatan atau perubahan yang Saya lakukan Sahabat pengunjung Wajib Tahu"

Atas perhatian dan respek baiknya Saya harapkan, kritik dan sarannya akan Saya tampung, dalam hal ini mohon untuk dimaklumi terima kasih dan Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 23.07.00