Cara Nonaktifkan Fungsi Klik Kanan Pada Blog

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Dalam postingan kali ini sengaja Saya lakukan untuk melengkapi kegiatan Blogging hari ini seputar Trik Dan Tips, SEO tentang Cara Nonaktifkan Fungsi Klik Kanan Pada Blog. Yang sebelumnya telah Saya bahas pada postingan sebelumnya Stop Klik Kanan Sekarang Juga. Adakah alsan tertentu untuk orang-orang yang memberlakukan sistem tersebut? Jawab ya pasti! Fungsi ini kerap kali menjadi masalah, masalah yang dirasakan biasanya terjadi oleh sipengunjung itu sendiri. So.. pikirkan baik-baik sebelum beranjak untuk mengikuti Trik Dan Tips ini.

Cara Nonaktifkan Fungsi Klik Kanan Pada Blog

Perhatikan Dan Putuskan Dengan Komitmen Anda Sebagai Blogger, Untuk Optimalisasi SEO Blog Anda Lebih Baik

Sebelum beranjak ketahap pembuatannya, sedikit Saya ingin membuat pernyataan dalam hal ini tentu tentang trik yang akan dibagikan. Kembali Saya berargumentasi disini melalui pendapat dan komitmen Saya pribadi. Untuk apa resah? untuk apa merasa tidak nyaman? Jika niat Anda memang baik pastinya ini tidak akan menggangu Anda sebagai pengunjung (Pengunjung). Toh alasan sipembuat fungsi ini tentu berbeda-beda, seperti alasan yang Saya paparkan pada postingan stop klik kanan sekarang juga beberapa waktu yang lalu, lebih menjurus untuk Optimalisasi blog Saya lebih baik, kembali saya tekankan semua tergantung dari pada komitmen Anda.

Cara Nonaktifkan Fungsi Klik Kanan Pada Blog

Tahapan-Tahapan Cara Nonaktifkan Fungsi Klik Kanan, Untuk Optimalisasi SEO Blog Lebih Aman.

Caranya sangatlah mudah dan peraktis! Cukup dengan hanya pergi ke-halaman Setting Layout, lalu tambahkan Gadget, kemudian masukkan script berikut.

   <script>
   /** Berbagi Kreativitas **/
   var message="Ops! Copas artikel or copas script tutorial? Blog saja script   tutorial, lalu tekan Ctrl+c. Boleh copas tapi cantumkan sumbernya Thanks!";
   function clickIE4(){if (event.button==2){alert(message);return false;}}
   function clickNS4(e){if   (document.layers||document.getElementById&&!document.all)
   {if (e.which==2||e.which==3){alert(message);return false;}}}
   if (document.layers)
   {document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS4;}
   else if (document.all&&!document.getElementById)    {document.onmousedown=clickIE4;}
   document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")
   </script>

Untuk teks pesan yang bercetak miring sesuaikan dengan keinginan Anda, seletelah itu simpan Gadget selesai. Sekian dan terima kasih Salam. 


Berbagi Kreativitas Updated at: 23.06.00