Manfaat Pasang Feedjit Live Pada Blog Anda


Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Untuk lebih melengkapi artikel berbagi kreativitas kali ini, dan untuk lanjutan artikel dalam kategori tentang Cara memasang feedjit live pada blog, postingan ini akan mencoba memaparkan Manfaat Pasang Feedjit Live Pada Blog live.feedjit. Untuk teman-teman yang masih baru seperti saya pastilah ini sungguh bermanfaat. Ada beberapa manfaat pasang feedjit live traffic feed. Manfaat pasang feedjit di blog antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Memantau traffic blog langsung / real-time. Anda bisa memantau lalulintas pengunjung blog lewat feedjit yang diupdate setiap saat. Lihat contoh gambar diatas.
  2. Mengetahui keyword untuk menemukan blog / artikel blog. Kata kunci/ keyword yang diketikkan pengunjung untuk menemukan artikel blog terekam di feedjit. Anda bisa menggunakan keyword tersebut sebagai ide artikel atau judul artikel baru.
  3. Mengetahui dari negara mana pengunjung blog berasal. Anda bisa mengetahui dari negara mana saja pengunjung blog datang. Siapa tahu banyak pengunjung dari luar negeri mampir ke blog. Dari situ bisa jadi pertimbangan untuk kita membuat pilihan bahasa pada blog kita. Seperti pada blog ini
  4. Mengetahui situs yang mereferensikan blog. Anda bisa melacak situs yang mereferensikan blog. Misalnya pengunjung datang ke blog lewat link komentar anda di blog lain, melalui link artikel yang Anda submit ke situs social bookmarking, artikel direktori dan lain-lain.  Juga bisa mengetahui pengunjung yang datang  langsung tanpa situs referensi. Artinya pengunjung sudah hafal alamat blog atau melalui mesin pencari google.com
Semoga membantu sahabat untuk bisa lebih meningkatkan kelangsungan blog sahabat untuk menuju blog yang lebih baik salam sukses.


Berbagi Kreativitas Updated at: 00.52.00