Cara Memasang Feedjit Live Pada Blog

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Masih dalam kategori cara mengetahui visitor atau pengunjung pada blog. Pada kesempatan ini berbagi kreativitas akan mempublik salah satu cara lain dengan menggunakan live.feedjid yaitu Cara Pasang Feedjit.live Pada Blog, yang sebelumnya telah di bahas Cara Mengetahui Visitor Pada Blog

Cara Memasang Feedjit Live Pada Blog

Cara Memasang Feedjit Live Pada Blog Untuk Mengetahui Asal Pengunjung

Live Traffic Feedjit itu sendiri adalah widget yang sangat populer dan banyak digunakan pada blogger atau wordpress, dan widget ini berisi tentang laporan lalu lintas diblog kalian yakni aktivitas pengunjung blog. Selain melaporkan kedatangan dan kepergian pengunjung, widget Live Traffic Feedjit ini juga bisa menampilkan Browser dan System Operasi yang digunakan pengunjung dan masih banyak lagi. Manfaat bukan? Langsung saja ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Masuk ke live.feedjit, untuk yang belum memiliki Account live feedjit daftarkan terlebih dahulu, dengan mengklik tombol Choose Your Feedjit, pilih Feedjit Completely Free, untuk yang gratis.
2. Setelah terdaftar lalu setting pada Customize your Feed, dengan cara:
Color scheme: Feedjit Neutral, kemudian setting warna Background (latar belakang), Heading (judul), Links (link yang ada), Text (warna tulisan), Border (bingkai) dan setting juga ukuran Width (lebar) sesuai dengan keinginan anda.
3. Setelah selesai mensetting sesuai dengan keinginan anda, klik Get Your Live Traffic Feed
4. Login ke www.blogger.com
5. Jika sudah login, kembali ke feedjit tadi. lalu klik Install On Blogger
6. Akan terbuka tab baru untuk memasang widget. Pilih sebuah blog anda dan beri judul.
7. Jika sudah, klik Menambah Widget
8. Selesai.

Selesai dan widget akan terpasang otomatis di Elemen Laman blog anda Semoga berhasil. Mungkin di atara teman-teman masih ada yang bertanya-tanya sebenarnya apa sih manfaat dari Feedjit Live ini? silahkan beralih ke sini


Berbagi Kreativitas Updated at: 23.46.00