Tentang AdsenseCamp dan Cara Daftar AdsenseCamp

Tentang AdsenseCamp dan Cara Daftar AdsenseCamp - Salam blogger! Setelah Saya bahas sedikit tentang AdsenseCamp di posting yaitu Cari Duit di Internet Mudah Bersama AdsenseCamp disini Saya akan kembali share sekaligus melenkapi kekurangannya dengan topik yang masih sama harapan dari uraikan pembahasan kali ini akan memberikan kemudahan untuk kamu yang memang ingin mendapatkan uang melalui Internet dengan join bersama AdsenseCamp.

Apa Itu AdsenseCamp

AdsenseCamp adalah web Adsense Pay Per Click (PPC) yang memberikan peluang untuk mendapatkan uang tambahan dengan cara bergabung menjadi member baik Web owner/ Publisher dan Advertiser untuk bergabung ada pilihan disana join sebagai Publisher atau Advertiser. Hasil akan didapatkan melalui aktifitas pengguna Internet yang singgah di website or blog member AdsenseCamp tersebut dengan berbagai tujuan, bisa mampir untuk mendapatkan informasi dari website or blog kamu yang sudah terdaftar sebagai member Publisher AdsenseCamp atau membeli produk dari website or blog yang ditawarkan kepada pengunjung dengan status member adalah Advertiser.

Keuntungan Bergabung Bersama AdsenseCamp

Keuntungan bagi Web Owner/ Publisher adalah kamu akan dibayar jika pengunjung yang datang meng-klik iklan AdsenseCamp or iklan Advertiser pada website or blog kamu adalah unik Rp 300 - Rp400/ klik-nya. Jadi bisa diperkirakan jika dalam sehari pengunjung blog mencapai 1000/ hari nah dari 1000 itu pastilah ada yang meng-klik misal 500, perhitungannya tinggal 500*300 = Rp 150.000,00/ hari.

Keuntungan bagi member dengan status Advertiser adalah setiap iklan yang ditampilkan oleh web owner itu adalah tidak lain iklan yang dibuat or direkomendasikan oleh member Advertiser kepada AdsenseCamp yang telah disetujui, keuntungannya adalah traffic dan pengunjung yang membeli produk dari web Advertiser melalui sumber lalu lintas si pemasang iklan web owner.

Keuntungan lain bisa kamu manfaatkan dari peluang yang AdsenseCamp berikan yaitu terdapat program bisnis lain berupa sistem Referral. Sistem ini bisa dipake untuk merekomendasikan teman-teman kamu agar ikut bergabung bersama AdsenseCamp melalui link rujukan unik yang akan didapat setelah kamu terdaftar menjadi member.

Setiap teman kamu klik dan dipastikan bergabung melalui link referral yang kamu rekomendasikan tadi maka perklik-nya akan mendapatkan value nominal Rp 25,- lumayankan? ngumpulin receh dari pada ngumpulin status galau di FB hehe. Saatnya buat kamu explore yang lebih bermanfaat dan menguntungkan salah satu media bisa kamu jadikan awal referensi adalah Berbagi Kreativitas sebagai blog personal media Info menarik update dan berkala tahapan demi tahapan Insya Allah bisa kamu dapat disini. OK saatnya untuk kamu memutuskan tertarik? join disini: Daftar AdsenseCamp atau banner dibawah ini

Adsense Indonesia

Cara Daftar AdsenseCamp

Setelah kamu klik text anchor or banner diatas masuk pada tahap berikurnya, cara daftarnya mudah seperti kamu daftar Facebook saja bagaimana lengkapi form formulir pendaftaran dengan data kamu yang benar. Berikur langkah penting yang wajib kamu baca.
  1. Cari tombol register atau daftar, lengkapi data diri kamu dengan tepat dan benar sesuai yang diminta
  2. Setelah selesai jangan lupa cek email kamu untuk mengkonfirmasi pendaftaran yang dikirim dari AdsenseCamp
  3. Lanjutkan dengan login gunakan username dan password kamu
  4. Tambahkan website or blog kamu seperti nama dan Url setelah itu tekan submit dan tunggu konfirmasi
  5. Ambil script iklan dari AdsenseCamp dan pasang diwebsite or blog milik kamu
  6. Jika konfirmasi sudah dilakukan dengan benar iklan akan tampil sesuai dengan peletakkan yang kamu inginkan
Demikianlah uraian yang dapat Saya bagi pada hari ini untuk trik dan tips terkait Bisnis Online AdsenseCamp akan Saya bahas pada kesempatan dilain waktu Insya Allah, semoga membantu dan bermanfaat good luck!


Berbagi Kreativitas Updated at: 12.15.00