Baru Cara Update Status Facebook Teks Biru

Baru Cara Buat Status Facebook Berwarna Biru artikel menarik ini sengaja Saya posting untuk menjadikan update status kamu lebih apik dan variatif. Biasanya kalo update status bahasa yang digunakan pilihan bisa kata-kata bijak yang ingin diberi tanda lebih penting mungkin garis bawah tebal disini kamu bisa dapat yang lebih menarik yaitu ketika update status teks akan berwarna Biru. Lumayan untuk menjadikan gaya warna teks lain dari yang lain dan bikin penasaran orang yang melihat hehe.

Mungkin ini trik sudah terbilang cukup lama tapi kenapa tidak Saya share toh Saya juga punya akun facebook kebanyakan dari temen-temen facebook Saya masih menggunakan default text yaitu hitam-hitam nah mulai dari sekarang bagi kamu yang memang belum pernah coba Keunikan Facebook dengan hanya menambah beberapa kode singkat kamu bisa langsung melihat hasilnya. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat gambar dibawah ini.

Baru Cara Update Status Facebook Teks Biru

Lihat gambar diatas dengan tanda kotak Merah teks berubah menjadi Biru ketika kode dan teks dikirim melalui wall facebook kamu. Penasaran mau coba? lihat dan copas kode dibawah ke akun wall facebook kamu dan perhatikan hasilnya.

@@[0:[0:1:"ketik teks disini Ubah Teks Status Facebook Kamu jadi berwana Biru"]] (tanpa tanda kutip)

Bagaimana cukup menarik ya? hehe. Kode Update 22 January 2013 ini sedikit ada perubahan sebelumnya kode untuk menghasilkan warna biru bukan seperti diatas. Untuk diketahui saja kode sebelumnya adalah sebagai berikut. Catatan sudah tidak work!

@@[0:[136044869785541:1:kode tidak work (kadarluarsa)]]


Berbagi Kreativitas Updated at: 16.10.00