Award Blogger Dari Sahabat OM Kris

Award Blogger Dari Sahabat OM Kris - Sejenak istirahat untuk posting Award sebagai amanat yang telah diberikan kepada Saya sekaligus Penghargaan yang diberikan oleh Sahabat blog Berbagi Kreativitas. Terima kasih banyak Saya ucapkan kepada OM Kris untuk Award-nya harapan dari tujuan OM Kris semoga meniti puncak keberhasilan baik itu populeritas blog-nya ataupun karir dalam aktifitas kerja-nya diluar sana dengan satu tujuan yang hakiki yaitu Ibadah agar aktifitas hidup selalu dalam lindungan yang maha Esa dan Insya Allah akan membawa berkah. Nilai dan respek kebersamaan semoga selalu terpantri dalam diri kita kususnya Sahabat Blogger dan umumnya para pengunjung sekalian saling mendukung, mengingatkan, berbagi dan mendoakan. Variasi ngeblog dengan berbagi Award selain baik untuk yang menerimanya (tanda perhatian) adalah bentuk support yang memiliki nilai plus-plus untuk optimasi. Tidak jarang banyak sahabat blog lain menggunakan trik ini untuk sekiranya dapat mendongkrak populeritas blog agar dikenal oleh blogger lain.

Backlik Gratis adalah nilai tambahan yang Saya maksud hadiah untuk sipemberi Award akan didapatkan. Tips ini cukup bagus untuk kamu yang punya status blognya adalah NoFollow kenapa? karena Backlik hanya akan didapat melalui halaman posting dengan mencamtumkan Text Anchor permanen kecuali posting Award dihapus. Beda kalo blog yang menyandang status DoFollow, dengan kamu komentar saja bisa langsung dapat Backlik Gratis.

Berbagi Kreativitas | Award Blogger Dari Sahabat OM Kris

Ex: Terima kasih banyak OM Kris, dari Text Anchor tersebut seperti pada diatas sipemberi Award akan meraih Backlik jika Admin menambahkan fungsi DoFollow pada URL blog-nya jadi walaupun blog ini NoFollow karena Saya memberikan fungsi DoFollow di URL tersebut dapat dah OM Kris Backlik Gratis ada timbal baliknya begitu kurang dan lebihnya walaupun siadmin belum bisa memberikan Award Back. Uraian singkat ini pasti akan bermanfaat jika kamu masih baru dalam hal Optimasi, bagi yang sudah tahu boleh diabaikan atau mau koreksi juga boleh. OK sampai disini dulu update Berbagi Kreativitas kali ini semoga sedikit banyaknya ada manfaat wassalam!


Berbagi Kreativitas Updated at: 14.42.00