Cara Tepat Berlangganan Artikel Via Email

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Cara Tepat Berlangganan Artikel Via Email tidak lepas karena masalah terkait berlangganan suatu artikel/ blog postingan terpublis. Setelah dihadapakan Feedburner error beberapa waktu yang lalu hari ini mau tidak mau Saya harus terima yaitu kembali dihadapkan masalah yaitu pelanggan dengan status Unverified. Sebelumnya Saya minta maaf atas ketidak tanggapan akan hal ini terjadi kesalahan error/  gagalnya berlangganan Sahabat sekalian adalah tidak lepasnya karena Saya yang tidak memberikan cara tepat bagaimana agar dapat berlangganan artikel dengan benar.

Jumlah keseluruhan pelanggan adalah Total Subscribers: 275 saat ini jumlah tersebut sebagian sudah ada Saya hapus karena kesalahan tadi akibatnya hanya akan mengkoleksi sampah bagi Saya dan bagi Anda tidak akan mendapatkan kiriman otomatis dari artikel yang seharusnya bisa Anda dapatkan setiap update postingan terbaru yang Saya publik. 

Sekarang hanya menyisakan pelanggan dengan status Active adalah 78 Subcribers yang lain mau tidak mau ya harus Saya hapus, karena tidak ada lagi cara selain itu kecuali email yang sama percis kembali dikirimkan serta mengikuti prosedur pada postingan kali ini. Perhatikan gambar berikut serta step by step cara yang benar untuk berlangganan artikel via email dengan FeedBurner


Cara Tepat Berlangganan Artikel Via Email

Cara Belangganan Artikel:
1. Masukan email atau baca terlebih dahulu Daftar Dengan Benar sebelum melanjutkan (Enter) seperti gambar berikut. New!! Langganan disini : Subscribe by Email


title=

2. Setelah itu akan ada halaman ucapan terima kasih tampil, namun proses belum selesai hanya disitu. Lanjutkan dengan memasukkan text keamanan lalu enter lihat seperti gambar berikut


title=

3. Proses ketiga ini adalah penentu status dapat dinyatakan active atau sebaliknya. Lihat gambar berikut

title=

Maksud dari pemberitahuan halaman diatas adalah kurang lebihnya sebagai berikut

Silakan periksa inbox untuk pesan verifikasi dari "FeedBurner Email Subscriptions", layanan yang memberikan langganan email untuk Berbagi Kreativitas. Anda akan perlu untuk mengklik link yang tercantum dalam pesan ini untuk mengaktifkan langganan Anda. Jika Anda tidak melihat konfirmasi e-mail dalam jumlah waktu yang wajar silahkan cek massal Anda / folder spam.
4. Langkah selanjutnya ya ikuti pesan diatas itu dengan mengklik link yang disuruh (Tanda kotak biru) lihat gambar berikut.

title=

5. Setelah diklik/ Anda copy paste link tersebut dikotak addres bar browser Anda, akan tampil halaman baru yang menyatakan berlangganan aktif dan artikel akan dikirim setelah penerbit mempublisnya. Lihat gambar berikut dan hasilnya di feedburner - done.

title=
title=
Subscribe dibawah ini
Rekomendasi Email gunakan GMAIL
Subscribe

Semoga dengan adanya panduan diatas tidak ada lagi kesalahan seperti pada sebelumnya dengan harapan Anda bisa mendapatkan artikel terbaru setiap kali Saya melakukan update dan email yang error tidak lagi Saya temukan, sekian dan terima kasih wassalam!


Berbagi Kreativitas Updated at: 02.02.00