Cara Mudah Menggunakan Software HJSplit

Berbagi-Kreativiatas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Cara Menggunakan Software HJSplit merupakan postingan lanjutan untuk mempermudah kegiatan proses kerja terhadap program terkait agar lebih paham maksud tujuan Saya lihat saja di postingan tentang Download Free HJSplit Versi Terbaru siapa tahu Software belum Anda miliki disitu Anda bisa Download Gratis selain bagi kamu yang memang butuh karena belum tahu cara menggunakan aplikasi HJSplit.

Cara Mudah Menggunakan Software HJSplit

Panduan Menggunakan HJSplit

HJSplit yakni suatu program yang berfungsi untuk membagi atau memotong-motong suatu file dari setiap tipe dan ukuran ke bagian-bagian lebih kecil. Berkenaan dengan software ini juga mampu dimanfaatkan untuk mengembalikan file asli dari file yang sudah dipecah kembali ke file asli dengan ukuran sebenarnya. Dengan mengetahui cara penggunaan suatu software jelas agar software yang telah kamu unduh manfaat, adapun langkah-langkahnya lihat sebagai berikut.

Cara Menggunakan Split
Memisahkan/ memotong file dari ukuran dengan size besar jadi kecil
  1. Buka aplikasi hjsplit yang telah terinstal di PC atau Laptop anda.
  2. Klik pada menu split
  3. Klik input file untuk mendapatkan file yang akan dipecah.
  4. Apabila akan memastikan area folder pecahan file, maka silakan klik output file serta tetapkan sendiri di foler mana file yang dapat dipecah diletakkan.
  5. Di bagian split file size tetapkan ukuran file yang dapat dipecah-pecah, contohnya 120 kbytes.
  6. Klik start untuk mengawali sistem split
  7. Sesudah sistem split selesai, maka silakan tutup aplikasi hjsplit serta lihatlah file-file yang telah sukses dipecah melewati folder yang telah ditentukan di bagian nomer 4 di atas.
Cara Join atau Menggabungkan File Dengan HJSplit
Memadukan file yang dipecah-pecah jadi sesuatu file utuh atau kembali menjadi asli
  1. Buka aplikasi hjsplit yang telah terinstal di pc atau laptop anda.
  2. Klik join
  3. Klik input file untuk melacak file yang akan pingin dikombinasikan (join)
  4. Klik output untuk memastikan folder penyimpanan file yang dapat dipadukan kedepannya usahakan buat nama folder baru.
  5. Klik tombol start untuk mengawali sistem join
  6. Sesudah sistem join selesai, maka silakan tutup aplikasi hjsplit serta lihatlah hasil file yang telah dijoin pada folder yang telah ditentukan di bagian nomer 4 di atas. 
Tersebut adalah Cara Mudah Menggunakan Software HJSplit untuk kamu setelah menerapkan cara diatas Ctrl+D ya agar dikemudian hari jika lupa caranya dapat dilihat kembali semoga membantu dan terima kasih wassalam!


Berbagi Kreativitas Updated at: 17.40.00