Optimasi Alexa Rank Sempatkan Menulis Walaupun Sedikit

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam..!! Optimasi Alexa Rank Sempatkan Menulis Walaupun Sedikit merupakan kategori Artikel SEO yang akan membahas sedikit saja mengenai Optimasi Alexa Rank digabung dengan kategori Celotehan ya karena ada yang ingin Saya sampaikan terkait Hari Raya Idul Fitri (curhat), masih ada harum-harumnya ini walau sudah lewat beberapa hari tidak apa ya.. yang penting masih relevant sesuai judul yok ikuti pembahasan selanjutnya pada alinea berikutnya dibawah ini.

Optimasi Alexa Rank Dengan Menulis (Blogging)

Sebelumnya ingin Saya sampaikan bahwasannya ini tips tergolong dasar dalam optimalisasi sebuah web site or web blog kenapa Saya katakan dasar jelas ketika admin membuat website or blog jika tidak digunakan untuk menulis lalu untuk apa? hehe. Saya yakin bagi teman-teman blogger lain tips seperti ini tidak lah asing lagi efek terjangnya untuk perkembangan sebuah situs, tapi pertanyaannya apakah kita semua sudah tahu bahwasannya ada rahasia dibalik tips sederhana ini. Bagi yang sudah tahu bisa berikan tanggapan dan tambahan, bagi yang belum selamat mengikuti tipsnya yang akan Saya berikan hanya untuk Anda, berikut adalah tipsnya

"Update artikel, Sempatkan Menulis Walaupun Sedikit dilakukan dengan waktu tertentu yang sudah ditetapkan dan disepakati bersama oleh Anda dan juga Googleboot".

Dari kutipan diatas perhatikan teks yang bergaris bawah karena disitu adalah letak rahasianya. Menulis sedikit bukan berarti benar-benar sedikit sudah ada standart dalam penulisannya untuk kemudian dapat dipublik menjadi sebuah Ebook. Jumlah minimum penulisan adalah 420 karakter, monggo kalo ada yang mau menambahkan. Waktu tertentu adalah Berkala maksudnya menurut Saya adalah tidak loncat-loncat kurun waktunya misal dalam seminggu biasa Anda menulis ada 3-4 artikel postingan, tapi karena lagi semangat nih seminggu bisa menjadi 4-8 artikel itu sudah tidak bisa dikatakan berkala lagi alias ngaco, atau semakin menurun biasanya ada 3-4 menjadi 0 dalam seminggu, disini kita dituntut untuk konsisten. Googleboot adalah program Robot Google digunakan untuk mengcrawl seluruh halaman web site atau web blog khususnya postingan artikel. Kesepakan disini masih berelasi dengan waktu yang berkala tadi, jika Anda tidak konsisten untuk update artikel Googlebootpun akan ikut malas-malasan mengunjungi situs Anda jika Robot Google enggan datang efeknya pasti Anda tahu salah satunya terkait dengan Alexa Rank bisa membengkak alias turun level atau naik jumlah nilai Ranking Global pada situs Anda (bagi yang menggunakan Alexa).

Dari postingan sederhana nansingkat ini, (segini dibilang singkat, seperti apa panjangnya ya? :D) Anda pasti tahu seberapa penting kita dituntut untuk tetap menulis dan menulis ya memang seperti itu seharunya kalo mau dibilang Blogger Sejati. hehe Selain baik untuk optimasi blog Anda tentu baik pula bagi pembaca dengan begitu mereka seolah-olah dimanja dan diperhatikan (walau kenyatannya tidak selamanya seperti itu :D). Kejadian juga nih diblog Berbagi  Kreativitas, pernah tidak update beberapa minggu yang lalu (tidak berkala) ranking Alexa sepertinya mulai bengkak tuh. Untuk menghindari kebengkakannya semakin GEDE akhirnya postingan inipun muncul, walau sebenarnya kondisi badan CAPE banget mas bro.. agan, igin.. harumnya aspalpun masih sangat melekat sekali dibaju karena aktifitas lebaran untuk silaturahmi yang Saya lakukan jelang awal lebaran sampai dengan hari ini tapi demi blog kesayangan dan Anda Insya Allah waktu akan selalu ada buatNya untuk dioret-oret serta berbagi. Akhirnya tiba sampai pada titik harapan,, Semoga dengan postingan sedikit ini bisa membantu Anda sahabat blogger untuk lebih mengenal Alexa sekian dan terima kasih Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 23.38.00