Konfirmasi Followers Berbagi Kreativitas

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Konfirmasi Followers Berbagi Kreativitas semoga postingan ini benar-benar dapat berguna serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dengan adanya postingan ini besar harapan Saya terhadap pengunjung sekalian khususnya Sahabat Blogger guna menghindari segala bentuk persoalan terkait Followers, apa itu? cuek, atau tidak terindentifikasinya followers sehingga susah bagi Saya untuk Follow Back sesuai yang diharapkan. Saya yakin tidak sedikit blogger yang telah suport atau menggunakan fitur blogger yakni Widget Followers di blognya dan tidak jarang pasti mengharapkan ada pengunjung sealiran yang mau mengikuti atau join sebagai pengikut. Nah dengan adanya media konfirmasi disini tentu tidak hanya baik untuk Saya tapi juga sahabat netters agar lebih mudah memberitahukan kepada Saya selaku Admin agar suport terhadap siapa-siapa saja yang berkenan Join to Berbagi Kreativitas dengan cara Follow.

Konfirmasi Followers Berbagi Kreativitas

Syarat Dan Ketentuan Followers

Tidak muluk-muluk tapi mutlak dan dengan ini justru untuk mempermudah dalam proses, salah satu kegiatan yang biasa dilakukan. Ingin di follow back? baca Syarat dan Ketentuan untuk menghindari berbagai bentuk problem terkait.
  1. Follow Blog Berbagi Kreativitas
  2. Konfirmasikan Nama, No urut berapa, dan harapan Anda
  3. Tinggalkan komentar disini sebagai bentuk konfirmasi Anda
  4. Jika ingin di Follow Back, tema artikel blog harus sama minimal 1 tema yang sama dengan blog Berbagi Kreativitas
  5. Jika ingin di Follow Back, blog harus bersih dari Unsur Porno, Kekerasan, dll seperti syarat dan ketentuan yang sudah distandarisasikan oleh pihak Google
  6. Jika ingin di Follow Back, harus sepakat dengan ketentuan diatas
  7. Jika Followers tidak mengharap Follow Back, abaikan ketentuan diatas.
Perlu diketahui juga postingan ini tercipta tidak lain agar blog Berbagi Kreativitas SEO Friendly, dan juga User Friendly. Oleh karenya besar juga harapan Saya untuk sahabat sekalian agar sekiranya dapat memaklumi serta mengikut dengan bijak ketentuan yang telah dibuat. Apabila ada diantara Sahabat merasa telah mengikuti blog ini sebelumnya namun Saya belum merespon bisa jadi karena Saya khilaf, belum sempat, atau blog tidak sesuai dengan ketentuan yang Saya berlakukan mulai dengan hari ini silahkan konfirmasikan kembali.

Saya pikir sudah sangat lengkap ya.. so tidak ada alasan lagi bagi sahabat sekalian untuk Mempublik Spam (komentar tidak relevan) atau tidak mengikuti kode etik seorang blogger disini, pasalnya tempat sudah Saya sediakan sedemikian lengkap rupanya seperti Buku Tamu, dan sekarang Konfirmasi Followers untuk sepenuhnya merespon seperti apa kebanyakan blogger atau Anda inginkan mari ciptakan Blogger yang User Friendly. Saya sudahi sampai disini sekian dan terima kasih wassalam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 20.39.00