Hijrah Dari Tahun Lama Ke Tahun Baru

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam...!! Hampir satu minggu berlalu dan baru kali ini bisa kembali cuap-cuap bergembira. Tepat 1 Agustus Hijrah Dari Tahun Lama Ke Tahun Baru bingung mau kasih judul apa jadilah ini hijrah. Hijrah disini adalah berpindahnya waktu, tahun atau usia lama ke usia yang baru, naik tingkat ceritaNya, tingkat dari yang muda menjadi lebih muda lagi, seperti yang lagi tren katanya "tua-tua keladi" semakin tua semakin menjadi-jadi, jadi apa kurang tahu tepatnya seperti apa mungkin jadi tua. hehe

Hari ini Saya ingin menutup kegiatan blogging dengan sombong! sombong? Iya sombong karena masih diperkenankan hijrah dari tahun lama ke tahun baru. Siapa orangnya yang tidak senang, mungkin hanya orang yang tidak tahu berterima kasih dan tidak bersyukur, atau orang gila ya bisa dikatakan begitu gila. hehe. Sungguh nikmat tiada tara yang Allah berikan kepadaKu karena sampai dengan detik ini masih diperkenankan merasakan nikmat gratis-Nya, bernafas (Umur) hingga tiba dimana waktu kembali mengenang masa-masa itu, masa dimana seorang laki-laki terlahir didunia.

Ingin sedikit cerita tentangKu boleh? boleh..boleh.. Cerita dari seorang anak laki-laki yang menangis sangat keras terlilit oleh pusar tepat mengalungi leher Sang Bayi katanya menuai suka dan cita. Suka karena beban seorang Ibu yang mengandung selama 9 bulan telah lewat dan cita ketika sang daging merah itu tahu betapa kejamnya kehidupan di Dunia. Tangisan bayi tehenti ketika seruan lantang dari seorang Ayah membisikkan lafadz Allahu Akbar (Adzan) tepat ditelinga kananKu. Berbisik tapi lantang itu bagaimana ceritanya ya? hehe lalu kok sang bayi malah terdiam ketika di teriaki. Hmmm mungkin karena terlilit oleh pusar itu kali ya tercekik mungkin makannya nangis hehe itu Saya tidak tahu namanya juga cerita, ketika itukan Saya juga masih belum bisa sepenuhnya konek ya..?? hehe. Banyak mitos mengatakan kalo usus pusar yang mengalungi dileher sang daging merah ketika lahir ada apanya begitu..?? tapi Saya kurang begitu yakin, unik mungkin karena tidak semua bayi mengalami hal serupa ketika lahir. 

Seperti itulah kisahNya kalo kurang menarik dibuat menarik saja... Inti sari postingan ini sendiri adalah Saya ingin berdo'a semoga dari semua proses yang terjadi ketika masa itu tidak sia-sia dapat menghasilkan sesuatu yang berguna. Banyak orang tua mengatakan kepada anak-Nya dan beberapa dari Sahabat yang sudah berkenan mendo'akan Saya "semoa menjadi seorang yang Soleh, berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan agama" Amin.......!! disudahi sampai disini ya colehanNya semoga manfaat bagi Saya karena Do'a adalah harapan Saya, dan semoga yang mau medo'akan Saya adalah orang-orang yang benar beriman, karena jika beiman maka tak enggan, Saya do'akan semoga selamat dunia wal akhirat amin...!! sekian dan terima kasih Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 21.30.00