Marhaban Ya Ramadhan 1433 H 2012

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam..!! Alhamdulillah kembali Berbagi Kreativitas bisa cuap-cuap bergembira mengisi waktu dengan menulis, ditambah pada bulan dimana Umat Islam sedunia merayakan, sambut penuh suka Marhaban Ya Ramadhan 1433 H 2012. Walau mungkin sedikit telat tapi tidaklah salah jika Saya ingin ucapkan selamat datang atas bulan suci yang mana Allah Subhanahu WaTa'ala berikan bukan begitu? masih memperkenankan Saya untuk ikut serta merasakan nikmatnya bulan penuh rahmat (kasih) ini, dimana semua Umat Islam sibuk untuk introkspeksi diri, berkomitmen, beribadah dengan mengharap agar dapat menjadikan ibadah kita lebih baik jika dibandingkan dengan bulan atau tahun ketika sambut bulan ramadhan diwaktu yang lalu.

Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Alahamdulillah akhirnya kendala ala maya yang Saya hadapi telah teratasi, sangat tidak updoll! jika seorang Blogger tidak dapat berbagi kebahagiaan, turut wujudkan rasa syukur dengan cara menulis, baik berisikan konten yang manfaat, ataupun sekedar berbagi cerita ya melalui halaman posting tentunya dan blogger adalah tempat pilihan Saya. Dikesempatan kali ini tidak banyak yang ingin Saya sampaikan, akan tetapi memiliki arti luar biasa bagi Saya pribadi. Agar ibadah yang Saya lakukan benar-benar updoll pula Saya ingin sampaikan beribu-ribu bahkan berjuta-juta tanda ketulusan melalui lisan yang tertanan dalam hati terbiaskan melalui oretan ini Saya selaku Admin dari Berbagi Kreativitas Blog yakni Suhendri Mr ucapkan Mohon Maaf Lahir Dan Batin...!! Karena Saya adalah sorang Blogger, Hamba yang kecil tidak pernah luput akan khilaf, salah dan dosa, ijinkan Saya dapat merangkul simpati bahkan empati bila perlu tertuju untuk para Sahabat Blogger, Pengunjung tanpa terkecuali, Lapangkan Maaf untuk Saya ya...??

Maaf dan do'a para Sahabat Blogger, Sodara/i sekalian adalah harapan penting nan utama untuk topik kali ini bagi Saya. Dengan maaf dan do'a yang Sahabat panjatkan semoga menuai berkah tidak hanya bagi  Saya selaku penulis disini, akan tetapi bagi kita semua terkhusus untuk Umat Islam yang beriman, "karena sesunggunya jika tidak beiman maka ialah orang-orang yang enggan untuk saling meminta maaf dan memaafkan, panjatkan do'a dan saling mendo'akan sungguh merekalah orang-orang yang merugi", By Suhendri. Semoga kita semua, Anda yang membaca postingan ini termasuk dalam golongan orang-orang yang beriman dan bertaqwa, terpilih, seperti halnya seruan Allah yang hanya menyertai orang-orang yang beriman, dan diterima segala kesibukan kita yang semata-mata sibuk hanya mengaharap ridho Allah semoga berbuah Ibadah di hadapan-Nya. Terlebih bulan yang sangat Allah banggakan serta Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam cintai yakni Bulan Suci Ramadhan karena nilai ibadahnya yang berkali-kali lipat Umat Islam bisa raih. - Ciptakan Mentalitas Seperti Halnya Lebah, - sekian dan terima kasih Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 02.22.00