Saat Orang Lemah Dengan Perasaannya

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Ketika itu logika ingin beranjak, bangkitkan jiwa kalbuku, dirasakan selalu ada saja angin datang menerpa dari arah berlawanan menentang logika yang hendak bangkit dari sudut kelap tak bertepi Saat Orang Lemah Dengan Perasaannya. Saya tidak tau agan, igin ini puisi atau apa namanya, Inti sari postingan ini sendiri untuk menghibur perasaan Saya yang ditentang oleh rasio.hehe Harapan yang tersimpan semoga dengan ini bisa mengobati walau sedikit, untuk besok-besok bisa posting yang lebih manfaat. Saat ini Suhendri Mr hanya ingin sampaikan pesan;

Kecewa
Kutulis ini bukan untukmu tapi untukku!
Ingin kuserukan dalam hati melalui pesan lirih, agar hanya aku yang tahu
Serangkai kata disini cermin getir kegigihanku
Menentang pahit kenyataan akhirnya kutuang
Karena ku tahu rasa tak bisa dibohongi
Goresan kata demi kata menemani saat lelah ini
Karena hanya dengan-Nya aku bisa berseru bebas tanpa batas
Biaskan sendu yang tak harus dibalas tapi puas..!!

Haruskah aku rela merasakan getir-Nya kegigihanku?
Atas sesuatu yang tak pasti dan tak mau dimengerti
Jika itu diluar batas rasio akal pikirku
Logika selalu ingin mengakhiri tanpa peduli
Tepisan perasaanku pudarkan lagi datang menghampiri...
Walau letih tapi tak beralih..,,
Yang sebenarnya aku letih..., aku lelah..., dengan semuanya
Ini kurasakan sudah sampai dengan titik jenuhku sepertinya?
Tapi aku tak tahu jalan seperti apa yang harus kupilih
Bertahan dalam getir kegigihankukah? atau beranjak tinggalkan dalam kecewa.

_________________________________________________10 Juni 2012, 01:36


Berbagi Kreativitas Updated at: 01.48.00