Pemenang Kontes SEO Alfamart Terbaru

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam semua..!!Datang kabar Info Pemenang Kontes SEO Alfamart Terbaru telah keluar. Bagi Anda yang mungkin belum tahu Kabar Terbaru Kontes SEO Alfamart berarti tepat jika Anda sedang membaca postingan ini. Bagi Anda yang sudah tahu ya sudah.hehe

Profil-Alby

Pemenang Kontes SEO Alfamart Terbaru

Bagi Peserta Kontes SEO Alfamart yang telah terdaftar pasti akan mendapatkan info dari perusahaan Alfamart di kirim via email seperti halnya Saya. Ya walau hanya bisa gigit jari ketika melihat Peserta Pemenang Kontes.hehe Tapi ikut senang lah. Berikut Adalah Daftar Nama-Nama Pemenang Kontes SEO Alfamart lengkap dengan penilaian yang di ambil dari SERP mesin pencari Google, Yahoo, Google KW "Promo Indonesia", Best Content, Nilai artikel serta Jumlah keselurahan Nilai yang akhirnya tampillah sang pemenang dengan nilai tertinggi.

yoetama.blogspot.com
Google Keyword Utama: 1
Yahoo Keyword Utama: 0
Google KW "Promo Indonesia": Ada disepuluh besar
Nilai Artikel: 3
Juara: 1
Nilai: 23

www.nulis.web.id/promo-member-alfamart-minimarket-lokal-terbaik-indonesia.php 
Google Keyword Utama:2
Yahoo Keyword Utama:0
Google KW "Promo Indonesia": Ada disepuluh besar
Nilai Artikel: 3
Juara: 2
Nilai: 22

http://lingkarmerah.blogspot.com/2012/02/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html
Google Keyword Utama: 6
Yahoo Keyword Utama: -
Google KW "Promo Indonesia": 0
Nilai Artikel: 3
Juara: 3
Nilai: 18

http://belajarseo.web.id/promo-member-alfamart-minimarket-lokal-terbaik-indonesia/
Google Keyword Utama: 0
Yahoo Keyword Utama: 4
Google KW "Promo Indonesia": 0
Nilai Artikel: 5
Juara: Best Content
Nilai: 14

Selain itu dibertahukan ada undangan yang diberikan untuk peserta kontes lain oleh pihak penyelenggara kontes yakni "Seminar Sosial Media, SEO Contest, diumumkan kembali 530 Contest Alfamart tahap ke 2 dan ada door prize Samsung Galaxy dilakukan ketika Ceremonial pemberian hadiah 530 Contest Alfamart akan dilakukan tgl 27 Juni 2012 pukul 09.00 WIB di Rumah Albi Toko Alfamart Poltangan di Jalan Raya Poltangan RT 001 RW 05 Kelurahan Tanjung Barat Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan Kode Pos 12530."

Hanya saja ada yang disayangkan disini jumlah peserta seminar sangat minim... yaitu 25 orang pertama yang mereplay pesan via email yang dikirim, berhubung Saya tidak bisa ikut... dan karena Saya baik hati juga Saya bagikan dah ini info. hehe Buruan Cek Email Anda dan Replay nyatakan Anda bisa ikut.

Selamat atas usaha dan jeripayah mereka, alhasil bikin ane ngiri wkwkwk. Bagaimana apa ada diantara sobat sekalian terpampang nama situsnya diatas? Kalo iya kasih lah traktirannya.. hehe Ok sekian dan terima kasih untuk Info Pemenang Kontes SEO Alfamart Terbaru Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 01.15.00