Cara Unfollow Blog Stop Following

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِي Salam Blogger! Tema judul blog yang akan di share kali ini adalah terkait optimalisasi SEO Blog dengan Cara Unfollow Blog Stop Following. Perlu diketahui bahwasannya Saya pikir itu adalah tindakan melanggar kebijakkan blogger jika dilakukan dengan tidak mengikut sertakan alasan ataupun sebab akibat dari tindakan tersebut, selain blogger tentu menjadi persoalan tersendiri bagi blog yang kita unfollow oleh karena itu alangkah bijaknya Anda baca dulu artikel terkait tentang Sebab Akibat Blog Di Unfollow. Terlihat ada masalah ketika Anda menggunakan antar muka terbaru Blogger malah terjadi Galat? ketika hendak melakukan kelola daftar bacaan (manage) akan terlihat seperti penjelasan gambar berikut disuruh untuk melaporkan tindakan apa yang hendak dilakukan.

Cara Unfollow Blog Stop Following

Cara ini Saya pikir adalah cara lain yang kebanyakan teman-teman posting terkait masalah ini, ini Saya posting juga berdasarkan pengalaman saja sembari santai, update blogging pada hari ini bisa jadi topik yang Saya pikir bisa didiskusikan bagi yang mau dan berkenan.

Manage Blog
Galat

Terjadi Galat Di Manage Versi Terbaru Blog

Contoh hasil implementasi yang Saya lakukan hari ini. Sebenarnya cara pengelolaan melalui icon manage yang terdapat pada dasbor versi terbaru blogger sudah menjadi rutinitas untuk Saya ketika melalukan pengecekkan untuk blog yang Saya ikuti, tapi tidak tahu kenapa kemarin sampai dengan hari ini malah terjadi Galat bX-xxxxxx. Jika itu terjadi juga pada Anda tidak usah risau, karena masih banyak jalan menuju roma, berikut adalah cara lain untuk unfollow blog/ stop following simple dan sedehana.

1. Masuk Blog target
2. Klik fitur kotak followers yang terpasang, lihat gambar

step 1 - unfollow blog

3. Cari nama Anda untuk memastikan Anda sudah terdaftar, kemudian klik pp blogger/ google Anda ->> Klik tombol follow ->>

step 2 - unfollow blog

4. Sig in with google ->>

step 3 - unfollow blog


5. Klik kembali pp Anda ->> Setting ->> 

step 4 - unfollow blog


6. Klik stop following ->> stop following ->> done.

step 5 - unfollow blog
step 6 - unfollow blog


Kelemahan dari tips ini jelas sekali terlihat jika situs web blog terkait tidak memasang fitur followers, selain itu proses kerja tips ini juga cukup memakan waktu. Guna proses kerja optimasi berjalan lancar Saya yakin semua itu tidak menjadi persoalan, masalah galat bisa searching bagaimana cara mengatasinya, jika tidak ditemukan biar Saya yang cari dan ditunggu terima kasih salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 20.23.00