Cara Hilangkan Angka Label Atau Kategori Pada Blog

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Cara Hilangkan Angka Label Atau Kategori Pada Blog adalah tips yang akan Saya share kali ini, sebenarnya tips ini sudah lama sekali pernah Saya posting, namun karena kesalahan teknik postingan tersebut kena hapus, dan kali ini guna untuk melengkapi seputar Tips untuk Desain Blog tips tersebut akan saya publik ulang. Seperti Artikel Terkait sebelumnya tentang Label Cara Buat Gadget Label Blog Menjadi 2 Kolom yang digunakan tentu agar blog terlihat lebih rapih dan hemat ruangan. 

Cara Hilangkan Angka Label Atau Kategori Pada Blog

Manfaat Dan Langkah-Langkah Untuk Membuatnya; Berikan Kesan Lebih Menarik Pada Blog Anda

Seperti yang Saya ketahui banyak blog melukan tips untuk Cara Hilangkan Angka Label Atau Kategori Pada Blog itu semata-mata karena fitur tersebut terkesan tidak enak dipandang mata, selain itu akan memberikan kesan kurang etis kepada para Blogger yang statusnya baru dalam kegiatan blogging-Nya, kenapa? ya karena akan ketahuan jumlah dari postingan yang dibuat dari jumlah angka label yang terpasang itu tadi, nah untuk menghindari hal-hal tersebut atau memang agar blog dapat memiliki kesan lebih rapih dan menarik saja, ikuti dan terapkan tips ini pada blog Anda. Caranya sangatlah mudah lihat sebagai berikut.

1. Masuk Blogger atau Draft.blogger.com
2. Pada halaman list postingan blog Anda pilih Template ->> Backup Template ->> Edit HTML ->> Proceed ->> Ceklis "Expand Widget Templates"
3. Tekan Ctrl+F untuk mencari cepat kode (<data:label.count/>) lalu hapus
4. Simpan Template.

Catatan:
"Biasanya kode diatas terdapat tidak hanya satu pada template blog Anda, jika itu terjadi pilih kode cari kode seperti dibawah ini.

 <b:if cond='data:showFreqNumbers'>
            <span dir='ltr'>(<data:label.count/>)</span>
          </b:if>

Untuk kode yang dihapus, cukup hanya kode yang bercetakkan lebal dan pada baris kode diatas saja, itupun kalo kode tersebut memang terdapat tidak hanya satu, kalo bingung.. ya hapus saja semua"

Atas perhatian dan minat Anda Saya ucapkan terima kasih dan semoga membantu Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 02.03.00