Award Berantai Dari Sahabat Catatan Ardha

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Award Berantai Dari Sahabat Catatan Ardha adalah postingan kali ini, mengingat pentingnya daripada kegiatan yang satu ini yaitu Award Berantai yang memiliki tujuan dan manfaat yang luar biasa dikalangan Sahabat Blogger saat ini, respek baik selalu akan Saya berikan. Kembali Berbagi Kreativitas mendapatkan kabar gembira dari Sahabat Blog Alhamdulillah ini merupakan Award Yang Ke-12, dalam kunjungannya melalui Guest Book yang Saya pasang berikut Award dan kutipannya.


"Hadir untuk memberikan award pada sahabat untuk menjalin persahabatan"

Award Berantai Dari Sahabat Cacatan Ardha

Manfaat Dan Tujuan Dari Award Berantai Yang Dibagikan Populerkan Blog Anda 

Salah satu kegiatan Sahabat Blogger yang sekarang menjadi pupoler ini, tentu menjadikan Sahabat-Sahabat Blogger yang belum pernah mendapatkan Award semakin menggebu-gebu biasanya..., semakin semangat dan semakin giat kususnya untuk pengembangan Blog yang dibangun-Nya. "Biar bisa dapat Award Ah harus lebih sering Up date artikel dan blogwalking, saling sapa kesahabat tetangga". Bentuk motivasi yang patut diancungi jempol! Selain dari itu manfaat yang didapat adalah Tips Untuk Mendapatkan Backlink cara cerdas ya dari Award ini dan untuk sipembuat Award adalah sebagai bentuk ajang dia agar Blog-Nya dikenal banyak Blogger-Blogger lainnya, karena Award yang dibuat dan dibagikan biasanya bersifat Award Berantai. So... Sama-sama bisa dirasakan manfaatnya.

Award Berantai Dari Sahabat Cacatan Ardha

Cara Untuk Mendapatkan Award Berantai Dari Berbagi Kreativitas

Gak pake muluk-muluk dan banyak kriteria, asalkan semua senang dan dapat ikut merasakan kebahagiaan bersama Gampang! Untuk Anda sahabat Pengunjung yang ingin memboyong Award ini dan diposting ke Blog Anda, caranya: Hanya Dengan Memberikan Bentuk Respek Baik Anda Melalui Komentar Saja...... Contoh: "Saya Ijin Ambil Award-Nya Gan" Setelah itu selamat! Anda berhak atas Award-Nya, lalu posting diblog Anda. Jangan Lupa cantumkan nama blog "Berbagi Kreativitas" Beserta Link-Nya. Contoh :

Terima kasih Sobat Catatan Ardha (Rubah Menjadi Berbagi Kreativitas)
"Do'aku semoga semakin sukses dan makmur saja kegiatan Ngblog dan Share-Nya dan apa yang sobat harap dan cita-citakan dari kegiatan Ngblog sobat bisa terwujud".

Kalo gitu caranya, Backlink gak didapatkan dong? karena salah satu tujuan Award inikan adalah cara cerdas untuk dapatkan backlink karena nama blog yang boyong Award dari sini nama blog-Nya gak terpampang disini. Kalo baca sampai tuntans pasti gak akan tanya lagi, giliran Saya: "Dengan Komentar Anda Tertinggal Disini [Blog Dofollow] Backlink Sudah Pasti Didapatkan" so.. tunggu apa lagi Anda Komentar Award Menjadi Milik Anda.


=Happy Blogging Dan Salam Persahabatan=



Berbagi Kreativitas Updated at: 21.31.00