Sahabat Dofollow Kumpul Yuk?

berbagi-kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِي Salam sahabat semuanya! Pada kesempatan yang sempit ini Berbagi Kreativitas ingin share sedikit untuk para Sahabat sekalian yang memiliki status situsnya Blog Ataupun sejenisnya yaitu Dofollow Saya harapkan dapat memberikan suportnya diblog tercinta ini. Untuk Anda yang Nofollow boleh juga memperika suport Anda kok malah diharapkan. Tujuan dari postingan himbauan ini Sahabat Dofollow Kumpul Yuk? agar lebih mempererat tali persaudaraan kita terkhusus untuk yang memiliki status situs yang sama yaitu Dofollow.


Harapan dan respek baik yang Saya nantikan. Selain dari tujuan diatas Berbagi Kreativitas pikir ini merupakan salah satu cara agar Blog Anda khususnya Dofollow dapat lebih optimal lagi dimata Search Engine, karena dengan blog yang memiliki tema yang sama, selain itu juga status dari situs itu sendiri sama disini adalah Dofollow, itu merupakan cara yang sangat baik untuk Optimalisasi SEO (Search Engine Optimazation). Banyak manfaat yang dapat kita raih dari sini salah satunya selain tujuan diatas manfaatpun bisa kita rasakan diatantaranya.
  1. Mempererat tali silaturahmi kita khususnya sesama blog Dofollow
  2. Dapat menyusutkan nilai Rank Anda di Alexa
  3. Lebih mengoptimalkan status site Anda pada Search Engine, karena status blog yang sama disini adalah Blog Dofollow memiliki pengaruh besar terhadap Page Rank site Anda, selain dari tema blog yang sama
  4. Mendapatkan Backlink Gratis, karena barang siapa yang memberikan komentar pada Blog Dofollow maka backlink gratispun Ia dapatkan.
Tujuan utama dari judul diatas adalah Berbagi Kreativitas ingin menghimbau atau mengajak kepada Sahabat sekalian. Barang siapa yang memiliki status Blog ataupun sejenisnya yang sama yaitu Dofollow dapat memberikan suportnya disini, yang nantinya Berbagi Kreativitas akan seleksi blog Anda, jika Blog atau situs Anda masuk dalam kriteria Berbagi Kreativitas, maka Teks Link sahabat akan masuk dalam daftar Dofollow List postingan artikel Berbagi Kreativitas seputar artikel SEO. Mau jadi keluarga besar Blog Dofollow berbagi kreativitas? Untuk kriteria Blog Dofollow berbagi kreativitas sahabat bisa lihat dibawah ini.
  1. Exis, bertanggung jawab dan mau bekerja sama
  2. Alexa Traffic Rank Dibawah : 10.000.000
  3. Berikan komentar pada postingan ini
  4. Pasang Teks Link Berbagi Kreativitas pada blog Anda.
Jika komentar sudah sampai batas ketentuan Saya, segera akan saya masukkan Nama Blog Anda kedalam Dofollow List milik Saya. Perlu Sahabat tahu ini tidak terbatas dan akan terus berlangsung. Sekian himbauan dari Saya Respek baik Sahabat Blog Dofollow sekalian Saya tunggu mari kita merapaikan Artikel Seputar SEO ini. Atas perhatian dan kerjasamanya Saya ucapkan terimakasih banyak Salam.



Berbagi Kreativitas Updated at: 14.10.00