150 Site Backlink Berbagi Kreativitas Saat Ini

Salam sehat untuk kita semua. Dikesempatan waktu luang Saya saat ini akan memberikan sedikit Informasi tentang site Berbagi Kreativitas kepada para sahabat pembaca sekalian yaitu 150 Site Backlink Berbagi Kreativitas Saat Ini yang didapat Tepat 12 November 2011 hal tersebut Saya sengaja paparkan dengan tujuan jelas agar dapat terus berkembang sampai batas sukses yang diinginkan.

Disamping pemaparan diatas Saya juga akan membagikan site dimana Saya mendapatkan 150 Backlink itu. Tersedia banyak sekali site tentunya yang sahabat pembacapun pasti tahu akan hal itu dari Backlink Gratis ataupun yang prabayar.
Pada kesempatan yang berbahagia ini Saya akan memaparkan sedikit Instruksi juga kepada para sahabat Blogger Indonesia khususnya newbei. "Jangan pernah ambil kesimpulan segala sesuatu itu sendiri jika itu datangnya dari orang lain, tanpa ada tindak lanjut dari pada Anda pribadi untuk mencari tahu akan kebenarannya" Ah itu sih sebagai himbauan juga untuk Saya pribadi sahabat karena Sayapun masih newbei :

150 Site Backlink Berbagi Kreativitas yang saat ini akan dibagi-bagikan kepada sahabat sekalian Nama site dan juga url dimana Saya mendapatkan Backlink. Gak hanya sampai disitu url induk yang Saya pasang disini punya url anaknya lo.. jadi masih banyak site yang bisa Anda kunjungi contoh blol bisa dilihat sebagai berikut:

blogspot.com
networkedblogs.com
lintasberita.com
shoutmix.com
stuffgate.com
siteintel.net
kucoba.com
ariefew.com
ilmuwebsite.com
buka-rahasia.blogspot.com
simply-linked.com
indonetmedia.com
lintascerita.com
whatuget.blogspot.com
daw-xp.blogspot.com
hitsuke.blogspot.com
pradiszwardhana.com
ladang-hijau.blogspot.com
alhejawi.com
lepak.my
vikrymadz.blogspot.com
kode-blogger.blogspot.com
ajurna.net
ajurna.net/2009/10/tukaran-link.html
xmlgadgets.com
labs.xmlgadgets.com/gfc.php?site=07030029274286420019&max=904
prasutan.blogspot.com
adamxis.com
snipertechno.blogspot.com
lano-htc.blogspot.com
haririalghazir.com
nova13.com
yourlooktoday.blogspot.com
m-wali.blogspot.com
bangjal.blogspot.com
acernoval.blogspot.com
acernoval.blogspot.com/2011/01/exhange-link-banner-daftar-link-banner.html gubhugreyot.blogspot.com
gubhugreyot.blogspot.com/2009/10/antara-gubug-gubhug-dan-manusia.html ultraguest.com
www.ultraguest.com/view/1307985394 sinarweb.com
blog.sinarweb.com/cara-membuat-rss-feed
bloggerbiasa.blogspot.com
adibey.blogspot.com
indoblogger.or.id
indoblogger.or.id/blog
amatullah83.blogspot.com
1000pikiran.blogspot.com
gasogy.com
yuni-nurita.com
awandragon.blogspot.com
wiznu.web.id
belajarall.blogspot.com
raihanrn.com/2011/09/lapak-award-cinta-deras.html survivalis.blogspot.com
survivalis.blogspot.com/2010/09/cara-meringankan-loading-blog.html baguse-rek.blogspot.com
baguse-rek.blogspot.com/2011/01/akhlak-mulia.html purbojati.com
purbojati.com/2011/10/nyoba-nyari-recehan.html foresterlife.blogspot.com
foresterlife.blogspot.com/2011/03/google-adsense-mantan-banned-bisa-aktif.html onyxblog94.blogspot.com
edinesia.com/2011/03/listing-program-perulangan-angka
ipanrock.blogspot.com
www.yoedha.com/2011/07/link-kawan-yoedha.html
dimas-xp.blogspot.com
binhakim.com/2011/05/alhamdulillah-dapat-4-award-sekaligus.html
orido.wordpress.com
bakulatz.wordpress.com/2011/05/25/seleksi-gambar-dengan-color-range-pada-photoshop amazonku.com
amazonku.com/cara-mengelola-blog
arhytutorial.blogspot.com
triwied77.blogspot.com
indonesia2000.blogspot.com
sinma68.blogspot.com
zona-ebook.com
coding4ever.wordpress.com
informasianyar.blogspot.com
she-fha.blogspot.com
cari-cari.info
cari-cari.info
widodoclalucyank.blogspot.com
1n1nt1.blogspot.com
dedeyahya.com
mezzi-oktavia.blogspot.com/2011/10/hujan.html? rosiku.info
rosiku.info/mari-tukeran-link
batumuliacrystal.com
batumuliacrystal.com
yourhealthgoals.com
venomia.blogspot.com
ambil-uang.blogspot.com
abdoel-malik.blogspot.com
blogeke.blogspot.com
bizetc.blogspot.com
komputer-fix.blogspot.com
lastlove-lastlove.blogspot.com
ciamikinfo.blogspot.com
nazuafree.blogspot.com
puisiislam.blogdetik.com
rokyharianto.com
puisiku.net
trik-blogger-andreas.blogspot.com
linkbloggerpemula.blogspot.com
justforfun-adrianrivald.blogspot.com
bloggersejutaumat.blogspot.com
dakapuchino.blogspot.com
iampusof.blogspot.com
rumputliarphotography.blogspot.com
lifeandpersonality.info
saiderblog.blogspot.com
kianhome.blogspot.com

Apa Itu Backlink?
Sadar gak sih Anda-Anda sekalian Sahabat Blogger? Backlink itu sebenarnya apa sih? Jangan-jangan diantara kalian Sahabat Blogger ada yang belum tahu.. Apalagi yang masih newbei seperti Saya ceritanya.
Saya kasih Defini singkatnya saja lah dari definisi yang Saya tahu saja ya?
Backlink itu sebenarnya adalah suatu kegiatan timbak balik dari beberapa sampai berjuta-juta arah Sahabat.. bukan hanya 2 arah..!, Itu sih komunikasi Sama someone bedua aja maunya..,:D disini jelas adalah Link site Anda website ataupun web log Anda dengan site orang lain.  Yang mana itu bentuknya digunakan bisa semacam Promosi gitu.. Jadi semakin banyak Backlink yang Anda dapatkan semakin populer dong berarti? Salah satunya... ya backlink itu tadi :D

Jangan Anggap Remeh Site Orang!
Jangan pernah menganggap site sahabat-sahabat kalian itu tidaklah penting dan berarti bagi Anda. Kuncinya hanya satu: "Asalkan admin dari sipemilik site tersebut Exis" itu sudah masuk point yang sangat penting. Bisa Sahabat-sahabat lihat Backlink yang Berbagi Kreativitas dapatkan, itu salah satunya site Ia tidak terbilang populer lo.. Tapi karena Ia Exis ya tetap dirasakan oleh Pengunjungnya yaitu Backlink. Coba dah perhatikan mungkin ada nama Sahabat tercantum diatas, kalo ya Terimakasih Banyak Backlink-Nya.. :D

Kegiatan Backlink
Seperti yang bisa sahabar lihat kegiatan Berbagi Kreativitas tentang Backlink ini, karena url dimana Saya berkunjung+dapat Backlink Saya lampirkan diatas. Didapatnya Backlink kegiatannya itu seperti apa sih? Salah satunya Sahabat sekalian bisa lihat dibawah ini:

1. Berkunjung dan berkomentar
Kegiatan inipun bisa menghasilkan Backlink lo sahabat.. Terhadap kita sebagai pengunjung dan berkomentar di site yang dikunjungi - Apalagi kalo blog tersebut Dofollow - yah Berbagi Kreativitas punya salah satunya..
2. Bertukar Link (Link Exchange)
Kegiatan yang sangat populer yang dilakukan Blogger (Pemilik site web log)
Sadarkah Anda? Jika Anda mengikuti peraturan yang diberikan kepada publishing Blogger tersebut kepada Anda yah yang Nurut lah........, yang ceritanya Anda ini pengunjung nih..

Percakapan:
Blogger1. Berbagi Kreativitas - Tukar Link Otomatis:
1. Masukkan Nama+Url Blog Anda dengan benar
2. Jangan Input Url ganda dengan Nama yang berbeda karena itu Spam!
3. Konfirmasikan melalui kotak komentar jika sudah dilakukan (Komentar diblog Dofollow - Real Dapat Backlink)
Blogger2. Anda : Komentar: Sudah saya lakukan sahabat... Link Anda juga sudah Saya pasang diblog Saya terimakasih. (Terjadi timbal balik) + (Backlinkpun itu didapatkan dalam kegiatan itu)

3. Jangan Ragu
Beberapa hari yang lalu Saya kedatangan pengunjung yang memberikan Instruksi kepada Saya. Si B : "Gan Saya tidak mau kalo tuker linknya Otomatis"
Alasannya kalo seperti itu tidak diindeks oleh google... Kenapa tidak? tegas Saya Jawab.

Bisa Sahabat lihatlah proses terjadinya Backlink Berbagi Kreativitas seperti yang Saya paparkan diatas site beserta Url dimana Saya mendapatkan Backlink, salah satunya itu terjadi dengan menggunakan layanan Tukar Link Otomatis. Sudah lama Saya lalang melintang berkunjung kesite-site yang terbilang Populer, merekapun menggunakan layanan itu. Alexa saja mengindeks layanan tersebut, apalagi Google yang Algoritma perhitungannya jelas tidak bisa dipungkiri Hebatnya.

Sebelumnya bukan maksud Saya untuk mengungkit ini, tapi justru I like it......!! "Belajar Kritis + Menanggapinya dengan Positif" itu lah Saya terimakasih Salam


Berbagi Kreativitas Updated at: 21.05.00