Cara Daftar Blogger

Cara Daftar Blogger - Hallo sahabat! Postingan kali ini masih dalam kategori artikel seputar Daftar Web Log Untuk Pemula. Sekarang adalah tahab selanjutnya dari artikel yang terposting sebelumnya tentang Daftar Google. Untuk Anda para pemula yang mungkin belum memiliki Account Google di harapkan mendaftarkan terlebih dahulu klik Daftar Google sebelum melanjutkan ketahab ini yaitu Daftar Blog, karena di situpun di terangkan sedikit mengapa Anda harus memiliki account google terlebih dahulu sebelum mendaftarkan  diri ke blog, semoga dapat membantu Anda agar lebih memahami sebelum melangkah lebih jauh lagi, karena untuk menjadi sukses sama-sama kita tahu semuanya di awali dari yang paling dasar, bukan begitu?

Cara Daftar Blogger
Selanjutnya tujuan sebelum lebih jauh lagi dalam pembuatan  blog ini haruslah Anda perhatikan juga, apa tujuan Anda membuat Blog? Bagi Anda-anda sahabat newbei yang mungkin hobby nulis Saya pikir jalan dalam pembuatan blog ini adalah tepat, mengapa? Namanya buat blog pastilah banyak sekali aktifitas di dalamnya, salah satunya ya jelas nulis! Bisa itu tentang pengalaman pribadi Anda, koleksi celotehan Anda di dalam Diary bisa di transfer juga di sini, ya itupun jika tidak menjadi persoalan bagi Anda, namanya juga Diary pengalaman pribadi yang sifatnya ya pribadi, kembali lagi terserah dari pada Anda. Karena dalam pembuatan blog ini adalah wadah atau media informasi yang sifatnya biasa di buat untuk di Publik dan Umum. Perlu Anda ketahui sahabat newbei dari sinipun Anda bisa merauk keuntungan lo...! kok bisa? mungkin sahabat newbei bertanya-tanya, yah coba saja di pikirkan banyak sekali media informasi berbasis Website ataupun Web Log yang Anda jumpai ketika mencari sebuah informasi ketika online connected dengan jaringan internet, harus Anda tahu sipembuat atau Admin Website atau Web log itu tidak akan merelakan di selah-selah waktunya hanya sekedar untuk menulis saja jika tidak menguntungkan baginya. 


Jadi intinya ini dapat Anda jadikan peluang untuk mencoba belajar dalam Bisnis Online, selain hobby Anda juga dapat mendapatkan keuntungan dari blog yang Anda buat, tentu saja berupa Nominal, bisa Rupiah ataupun $. Waow!! keren bukan? Semua kembali lagi tergantung pada Anda-anda sekalian sahabat newbie mau di bawa kemana apakah sekedar hobby, iseng dan lain-lain, tapi jika ada peluang kenapa tidak di coba terlebih dahulu, bukan begitu? Kuncinya adalah Semangat, Usaha, Kerja keras dan tetap Exis selalu, sama kok seperti saya juga masih Newbei masih berusah melangkah  maju untuk tahab SUKSES! Good Luck! Mari merujuk ketahab pembuatan cara untuk Daftar Blog di bawah ini.

1. Masuk blogger.com atau klik Buat Akun, pilih tombol Memulai seperti gambar klik gambar agar terlihat jelas


2. Isi formulir pendaftaran sesuai dengan Akun Google Anda, seperti Email yang Anda gunakan ketika Daftar Google (email gmail yang sudah ada), password dan lain-lain lihat gambar


3. Setelah itu ingat baik-baik password Anda, setelah Anda isi formulir seperti gambar di atas lihat gambar di bawah ceklis permintaan dan klik tombol lanjutkan



4. Selanjutnya Anda akan di hadapi kembali oleh sebuah formulir lanjutan, perhatikan dan pikirkan dalam pemilihan Judul blog alamat blog (Url) Anda, usahakan judul blog dan url blog itu memiliki nama yang sama, contoh seperti yang Saya gunakan pada blog ini, Judul blog : Berbagi Kreativitas dan Url blog : berbagi-kreativitas.blogspot.com, cek ketersediaan Url anda terlebih dahulu, untuk menentukan judul blog Anda agar sama dengan Url blog Anda, peluang untuk jadi populer semoga besar kemungkinannya,  tapi saya tidak juga jamin semua kembali dari pada usaha dan kerja keras Anda seberapa besar :D


5. Tahab berikutnya pilih salah satu template blog yang ada, lalu klik tombol lanjutkan seperti gambar 


6. Dan yang terakhir pilih tombol mulai blogging



7. Finis! Anda sudah mempunyai blog dan dapat melanjutkan aktifitas dalam blogger itu sendiri, salah satunya pada tahab ini Anda di tuntut untuk memposting minimal 10 postingan untuk melakukan perkembangan selanjutnya pada Web Log Anda.

Semoga tutorial ini dapat membantu Anda para sahabat Newbei yang ingin membuat Blogger. Pesan Saya terus ikuti perkembangan dari artikel-artikel terbaru Berbagi Kreativitas seputar artikel Daftar Blogger Untuk Pemula, dengan berlangganan artikel berbagi kreativitas masukkan email Anda pada teks bok berlangganan artikel di bawah ini, dapatkan artikel terbarunya dan akan di kirimkan secara otomatis ke email Anda. Terus kembangkan ya? dan harus tetap Exis jika ingin sukses! :D terimakasih.


Berbagi Kreativitas Updated at: 02.15.00