Award Kesepuluh Berbagi Kreativitas

Hallo teman.., datang kembali Berbagi Kreativitas dengan postingan terbarunya dengan penuh perasaan yang senang sekali hadir untuk membagikan kabar gembira kepada para pengunjung yang setia pada blog tercinta ini lalang melintang untuk terus mengikuti perkembangannya. Genab Award Kesepuluh Berbagi Kreativitas yang kali ini akan diposting, semoga besok-besok dapat lagi,, hehe. Maaf beribu maaf kepada sahabat blog saya Deari Widodo baru bisa memposting kabar kembiranya hari ini. Ini adalah Award kedua yang dibagikannya  kepada saya semoga sukses selalu kawan...!!

Kabar gembira ini tentu tidak akan berhenti sampai disini saja, karena sayapun akan membagikan kabar kembira ini kepada teman-teman sekalian, pengunjung yang mau lalang melintang disini dengan meninggalkan jejaknya, baik itu dengan berkomentar ataupun sahabat blog yang telah mengikuti blog ini. Alhamdulillah & ucapan terimakasih banyak tertuju untuk Allah S.W.T & sahabat Deari Widodo atas Awardnya. Dengan bentuk suport Award ini semoga sahabat Berbagi Kreativitas tidak akan kabur & tetap setia menemani saya. Blog ini tetap exixts dan berjalan dengan lancar itupun karena berkat kalian para pengunjung & sahabat blog berbagi kreativitas, harapan semoga kompak selalu...!!!


Saya lebih menghargai pengunjung yang mau memberikan komentarnya yang seharusnya Relevan Comment tapi tidaklah masalah walaupun hanya sekedar ucapan salam itu tetap mendapat nilai plus dari saya, lain kali kalo berkunjung & berkomentar harus relevan comment ya? maksudnya isi dari komentarnya sesuai dengan artikel yang diposting & tidak menggunakan singkatan kata, populernya orang biasa menyebutkan kata-kata Alay..! hehe. OK Award ini akan saya bagikan kepada sahabat blog yang namanya tercantum dibawah ini :

ACHBAR DR (http://achbar-dr.blogspot.com/)

Syail A. Zy (http://foresterlife.blogspot.com/)

Mas Yanto (http://survivalis.blogspot.com/)

Boku no Blog (http://lulussutopo.blogspot.com/)

Cotalika (http://cotalika.blogspot.com/)

Rama88 (http://rama88.blogspot.com/)

Lano Blog (http://lanoblog.blogspot.com/)

Dexamaker (http://dexamaker.blogspot.com/)

Adeetz (http://snipertechno.blogspot.com/)

Afeef The Admin (http://afeefcyber.blogspot.com/)

Al Hikmah Blog (http://alhikmahtoyan.blogspot.com/)

Yulyanti_TK_PCR (http://cheatlinknote.blogspot.com/)

Cemplymedia (http://cemplymedia.blogspot.com/)

Elka (http://iam-elektronika.blogspot.com/)

Riyal (http://ayriy.blogspot.com/)

Viyan Pradita (http://kode-blogger.blogspot.com/)

Zuliansyah (http://zuliansyah-zul.blogspot.com/)

Dimas Satrio (http://dimas-xp.blogspot.com/)

Nya Tah (http://nyatah.blogspot.com/)

Exzhadhian (http://exzhadhian.blogspot.com/)

Lathzan (http://lathzan.blogspot.com/)

Bisnis Online (http://tanpa-isi.blogspot.com/)

Buditech (http://www.tempointeraktif.com/)

Bomb9 (http://bomb9.blogspot.com/)

Dark (http://indrahtc.blogspot.com/)

Kamaludin (http://www.kamaludin.tk/)

SIB 7 (http://squad-indonesia.blogspot.com/)

Andaka Pramadya (http://dakapuchino.blogspot.com/)

Shofiyah Rahmah (http://shofiyahrahmah.blogspot.com/)

Everything (http://everyth1ng.blogspot.com/)

Diana Saraswati (http://belajarall.blogspot.com/)

Ageboy (http://ageboy.blogspot.com/)

Bagus Fikri (http://bagusfikri.blogspot.com/)

Muhammad Joko Lukito (Ojel HTC) (http://ojelhtc.blogspot.com/)

Zona Petualang (http://www.zonapetualang.com/)

Liverpuldian (http://majupendidikanindonesia.blogspot.com/)

Abid (http://www.deltanetkabunan.com/)

Haura (http://gilasms.com/)

Mimpi  Siang Bolong (http://baguserek.blogspot.com/)

Missing Link (http://blog-jempol.blogspot.com/)

Ingateros (http://www.ingateros.com/)

IT-Soft Center (http://it-softcenter.blogspot.com/)


Sahabat-sahabatku jangan pernah tinggalin aku.., karena akupun kan selalu ingat & takkan pernah melupakan sahabat-sahabat sekalian. Sahabat lama ataupun  baru semuanya sungguh berarti bagiku, berkat kalian Blog ini tercipta. Mari kita junjung tinggi nilai kebersamaan kita dengan saling suport satu dengan yang lainnya.

Untuk sahabat-sahabatku diatas, mungkin diantara kalian berfikir bahwa ini tiadalah arti bagi kalian yang sudah master, tapi aku mohon dengan sangat partisipasi kalian untuk menanggapi ini itu yang aku harapkan.

Untuk sahabat-sahabatku yang pemula seperti saya, jadikan ini salah satu suport Anda selalulah tetap exix dan semangat untuk menjadi lebih baik jangan pernah menyerah.

Dan untuk sahabat-sahabat blog sekalian yang mungkin berharap sekali bisa mendapatkan Award ini jangan berkecil hati, karena sesungguhnya saya takkan pernah melupakan Anda &  takkan pernah mau melupakan Anda "Sahabat Berbagi Kreativitas", mungkin dikesempatan lainnya jika waktu berkenan harap mohon Anda bisa memakluminya.

Terakhir suport & tanggapilah dengan positif tanpa terkecuali, baik yang sudah master ataupun yang masih baru seperti saya, mari kita saling suport dengan Mempublik Kembali Award ini dan dibagikan kepada sahabat-sahabat blog Anda, dengan tidak lupa Ucapkan Terimakasih kepada sipemberi Award seperti yang  saya lakukan ini. Walau hanya sekedar ucapan terimakasih itu  merupakan hadiah yang tak ternilai harganya & pasti sungguh berarti, cantumkan Nama berserta link blog sipemberi Award & jangan lupa untuk membagikan juga Award ini kepada sahabat-sahabat blog Anda. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih banyak SALAM BLOGGER "Berbagi Kreativitas".


Berbagi Kreativitas Updated at: 00.24.00