Alasan Wanita Lajang Dilarang Konsumsi Pisang Ambon

Alasan Wanita Lajang Dilarang Konsumsi Pisang Ambon melihat dari keadaan di jaman modern saat ini, banyak berbagai faktor penyebab hancurnya moral anak bangsa yang memprioritaskan terhadap para pelajar Indonesia merujuk pada kaum hawa yang saya pikir sungguh memprihatinkan, apa itu salah satunya yang sangat populer adalah seks bebas. Banyak membaca seputar artikel yang membahas apa sih penyebab dari seks bebas yang tidak terkendali itu? Bisa dari faktor Internal ataupun faktor Eksternal, dari pihak orang tua yang kurang memperhatikan, materi yang kurang mencukupi dan dari lingkungan yang tidak baik.

Wanita Lajang diLarang Makan Pisang Ambon

Saya pikir itu adalah salah satu faktor yang dapat di rasakan real nyata dan apa adanya, seperti artikel yang akan saya petik dari tetangga sebelah yang melihat dari faktor Kesehatan dan Sekseologi. Sebelumnya artikel terkait ini saya post berdasarkan kesimpulan saya sebagai orang awam akan hal itu, sebagai orang yang turut perihatin akan tindak moral yang tidak baik tersebut, untuk membahas tentang Alasan Wanita Lajang Dilarang Konsumsi Pisang Ambon.

Sebagai wanita lajang, tentu banyak aturan dan mitos yang selalu ada di sekitar kehidupan kita. Namun, beberapa mitos, ternyata memang bisa dibuktikan secara ilmiah. Itulah sebabnya pelarangan tersebut memang seharusnya dipatuhi. Larangan makan buah pisang ambon bagi seorang yang masih gadis misalnya. Pakar gizi Prof Ir Ahmad Sulaeman MS PhD, dalam perbincangan ringannya dengan Republika, menjelaskan alasan ilmiah dibalik pelarangan ini. “Pisang ambon itu punya zat yang membuat libido tinggi,” ujarnya.

Jika terlalu banyak mengonsumsi pisang ambon, bagi seorang gadis, akan berbahaya, karena libidonya akan naik. Padahal statusnya masih gadis, sehingga tak bisa menyalurkan hasrat seksualnya. "Jika sudah menikah, libido tinggi tak akan menjadi masalah, namun ketika masih gadis, ini menjdi problem tersendiri. Jadi lebih baik kurangi saja," ujarnya. Untuk lebih jelasnya bisa di lihat tentang Mengungkap Arti Penting Libido Perempuan

Nah bisa di mengerti bukan? Saya ambil kesimpulan untuk uraian di atas itu bisa jadi salah satu faktor dari penyebab terjadinya Seks bebas tersebut. Libido yang tinggi terjadi pada Wanita lanjang dan mereka tidak bisa menyalurkan hasrat seksualnya pada tempatnya, yang akhirnya mencari jalan pintas untuk memuaskan hasratnya. Nah bagaimana jika itu terjadi pada Wanita lanjang? Sungguh di sayangkan karena ketidak tahuannya dalam urusan kesehatan mengkonsumsi makanan, yang baiknya di hindari. 


Berbagi Kreativitas Updated at: 11.09.00