Cara Memilih Keyword Atau Kata Kunci Yang Tepat Dan Benar

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Cara memilih keyword yang Tepat Mungkin ada di antara teman-teman yang baru seperti saya terkadang membuat judul postingan website (blog) tanpa memperhatikan kata (frase/keyword) apa yang pantas digunakan agar postingan kita bisa mudah teroptimasi di search engine, dari sekarang coba untuk di rubah hehe. Dalam bahasan kali ini saya akan mencoba memberikan salah satu tips untuk Cara memilih keyword yang Tepat dengan menggunakan Google Search Tools, sebelum berajak terlebih dahulu lihat tentang Apa Itu Keyword? Untuk memilih keyword banyak terdapat fasilitas yang dapat Anda gunakan selain dari Google Search Tools seperti, Google Trend, Google Keyword Tool dan lain-lain. Seperti saya biasanya sering memadukan antara Google Search Tools dengan fasilitas gratis lainnya seperti yang Anda bisa lihat di atas tadi untuk memilih kata kunci yang akan di gunakan.

Google Search Tools yang pasti sering kita gunakan itu sangatlah membantu untuk memilih kata yang tepat yang bisa Anda gunakan untuk judul halaman situs, postingan atau isi postingan pada web ataupun blog. Untuk memanfaatkan Google Search Tools Anda bisa di lihat langkah-langkanya sebagai berikut.

Masuk ke Google Search Tools, lihat gambar di bawah ini



Ketikan keyword atau kata kunci yang Anda inginkan dengan melakukan perbandingan bahasa dan kata kunci sesuai dengan web atau blog Anda, lihat gambar



Dari perbandingan yang Anda bisa lihat pada gambar di atas dengan kata kunci “Cara Menentukan Keyword” dengan gambar di bawa ini.



Klik gambar untuk lebih jelas dan perhatikan yang lebih banyak hasil penelusuran yang di temukan oleh mesin pencari Google, yaitu “Cara Memilih Keyword”. Pilih kata kunci yang hasil penelusurannya lebih besar, lihat gambar di atas, dengan begitu Andapun siap untuk menggunakan kata kunci tersebut. Jangan senang dulu sahabat, karena dengan semakin banyak hasil penelusuran yang di temukan oleh Google semakin ketat pula persaingan Anda, tapi untuk Anda yang siap untuk bersaing pasti tidak pula berkecil hati, seperti saya yang masih baru, saya jadikan ini sebagai motifasi saya agar lebih semangat dan siap untuk bersaing dengan yang lainnya. Coba dengan keyword yang berhubungan dengan topik Anda. Silahkan dicoba mudah-mudahan sukses untuk Anda.


Berbagi Kreativitas Updated at: 00.49.00