Award Kelima Enam Dan Tujuh Berbagi Kreativitas

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Datang kembali kabar kembira Awar untuk Berbagi Kreativitas, maaf mungkin lama mengeksekusi panggilan ini dikarenakan kesibukan off line. Bersyukur karena dengan ini Award yang datang silir berganti dari sahabat-sahabat blog, berbagi kreativitas pikir pantas untuk diperhatikan, karena ini merupakan salah satu cara sesama publishing dapat selalu menjaga silaturahim kita, dan yang terpenting berbagi kreativitas menyatakan akan selalu aktif dalam pengembangan blog ini dengan artikel-artikelnya yang semoga dapat memberikan tambahan pengetahuan. Harapan semoga sukses menyertai kita semua.
Langsung saja saya akan Eksekusi Award-Nya, ada tiga sekaligus kabar kembira dari sahabat blog yang dikirimkan untuk berbagi kreativitas yaitu :

1. Anak Kost (http://anak-kos.blogspot.com/). Trimakasih banyak untuk Anak Kos Blog, atas Award-Nya "Friend Award".


2. Bin Hakim (http://binhakim.blogspot.com/) begitu juga dengan sahabat blog saya Bin Hakim. Terimakasih banyak untuk pesan Award-Nya. Saya Eksekusi Award-Nya yang terpilih "Majapahid Award" dan mencantumkan nama anda di sini

3. Dan yang terakhir dari sahabat blog saya yaitu Tubaguz Deden Anwarudin (http://positive-idea.blogspot.com/). Terimakasih banyak. Semoga sukses dan kompak selalu.
 







Dan yang tertera namanya dibawah ini adalah teman-teman yang saya beri Award ini, yaitu sebagai berikut.
  1. BLOG NOVA13 (http://www.nova13.com/)
  2. Download Ebook Gratis (http://www.zona-ebook.com/)
  3. BLOGGER SEJUTA UMAT (http://bloggersejutaumat.blogspot.com/)
  4. Rief Kamplenk (http://riefsaz.blogspot.com/)
  5. DODE XP (http://www.dode-xp.co.cc/)
  6. Dam Id (http://dam-id.blogspot.com/)
  7. M WALI (http://m-wali.blogspot.com/)
  8. KODE BLOGGER (http://kode-blogger.blogspot.com/)
  9. ADRIAN RIVALD (http://justforfun-adrianrivald.blogspot.com/)
Untuk teman-teman blog diatas saya cantumkan berdasarkan teman-teman blog yang telah berkunjung dengan memberikan komentar-Nya. Itung-itung backlink gratis lah dari saya.he, dan untuk menjaga selalu kekompakan kita mohon untuk diperhatikan dengan mengeksekusi kembali Award ini dan membagikannya kepada teman-teman blog anda juga. Ingat yah cantumkan Nama sipemberi Award ini seperti yang saya lakukan diatas Terimakasih.


Berbagi Kreativitas Updated at: 20.05.00