Apa Itu Keyword? Atau Kata Kunci?

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Apa itu keyword? Atau Kata Kunci? Keyword atau kata kunci adalah sebuah istilah yang merujuk pada sebuah kata atau frasa yang di gunakan oleh pengguna internet untuk menemukan informasi secara online yang di inginkan. Sebagai contoh, saya ingin mencari informasi tentang Bagaimana Mendatangkan Pengunjung ke Blog, banyak orang biasanya akan menggunakan google sebagai mesin pencari yang di percaya, lalu mengetik kata kunci yang di cari seperti gambar di bawah ini :


Lihat tanda kotak hitam keyword, klik gambar untuk memperbesarnya. Yang harus dihindari untuk optimalisasi SEO Frasa atau kata tentang Yang harus di hindari untuk optimalisasi SEO adalah “keyword” yang biasa seperti saya gunakan untuk menemukan informasi yang saya inginkan. Simple tapi manfaat untuk Anda yang masih belajar tentunya ini sangat penting untuk pengembangan website atau blog yang dibangun, agar melahirkan tag judul postingan berkualitas dan tentu banyak diakses oleh pengunjung.

Apa itu keyword? Atau Kata Kunci?

Fungsi Dasar Yang Memiliki Poin Penting Untuk Optimalisasi Website atau Blog Anda

Fungsi dasar untuk optimalisasi blog salah satunya dengan memperhatikan keyword tersebut yang digunakan untuk situs Anda memiliki nilai tinggi atau tidak disearch engine. Jangan mengharap website atau blog yang Anda bangun akan memiliki optimalisasi bagus disearch engine jika fungsi dasar yang menjadi poin penting tersebut Anda abaikan atau sepelekan, karena dampaknya sangatlah tidak baik untuk Anda dan juga situs yang dibangun. Dengan ini pelajari terus dan kembangkan pengetahuan seputar artikel penting pengembangan website atau blog dengan belajar SEO (Search Engine Optimization). Sekian Saya cukupkan postingan kali ini dalam hal ini seputar Trik Dan Tips, SEO sekian terima kasih Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 21.59.00