Award Kedua Berbagi Kreativitas

Sebelum-nya untuk teman-teman yang sudah jemput Award yang saya publik pasti tau.! bahwasan-nya Award sudah terposting lama sebelum-nya. Dengan kelalaian  ini saya benar-benar minta maaf khusus-nya untuk teman saya yang memberikan Award ini yaitu Blog dihapus!!. Dan pada kesempatan yang singkat ini sebagai perwujudan Maaf Saya Berbagi Kreativitas memposting ulang mohon untuk pengertian-nya.


Award Kedua Berbagi Kreativitas

Untuk Award ini bukan Satu award yang diberikan tapi Dua award sekaligus yang diberikan untuk Berbagi Kreativitas "One Lovely Blog Award".dan "Blogger Choice Award".

Dan untuk sahabat yang telah mendapatkan undangan Award dari Berbagi Kreativitas sebelum-nya agar kiranya tetap mempoting Award ini. Untuk kerjasamanya saya harapkan dari teman-teman sekalian.


Agar Link blog sahabat yang sebelum-nya telah terdaftar dan dapat terdaftar kembali, konfirmasikan kepada saya dengan berkomentar dipostingan  Award ini terimakasih. Di bawah ini adalah teman-teman blog Berbagi Kreativitas yang mendapatkan Award ini : Siapa saja yang mau Ambil

    KETENTUAN AWARD :
    1. Bagi para sobat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
    2. Yang Udah mendapatkan AWARD ini,Sebarkan Ketemannya Harus Bersumber dari http://www.berbagi-kreativitas.blogspot.com
    3. Bagi para sobat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
    4. Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
    5. Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
    6. Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award

    New 2012 Award Kedua Berbagi Kreativitas

    Demi Optimalisasi blog ini tetap terjaga, sengaja postingan ini tetap Saya pasang Dan Untuk teman-teman yang ingin Awardnya hanya tinggalkan komentar Award bisa di ambil Thanks.


      Berbagi Kreativitas Updated at: 14.57.00