Cara Backup Template Blog Versi Lama

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Untuk Anda yang baru atau pemula seperti saya, tampilan blog adalah sasaran utama sebelum berlanjut ke langkah-langkah berikutnya. Tentang Cara Backup Template Blog (Untuk Pemula) ini semoga dapat membantu dalam kenyamanan dan keamanan sebelum melakukan pengeditan Template Blog, tips aman yang saya anggap sangatlah penting untuk di perhatikan.

Tips tentang Backup Template Blog ini sama halnya Anda mendownload template blog Anda yang kemudian di simpan pada Komputer. Tips ini sangat berguna dan pasti di butuhkan, apabila terdapat kesalahan fatal yang terjadi dalam proses edit blog template yang telah berlangsung, dan dengan mudah Anda bisa Restore kembali tampilan blog Anda ke tampilan semula yang telah Anda Backup tadi, dengan begitu tidak akan merugikan Anda jika terjadi kesalahan dan Anda juga dengan leluasa dapat melakukan edit blog secara berulang-ulang.

1. Masuk blogger.com lihat gambar dibawah ini.



2. Pilih Rancangan ->> Edit HTML ->> Download, setelah itu akan tampil seperti gambar di bawah ini, proses penyimpanan template blog Anda yang belum di edit, pilih OK.


Backup template blog selesai.

Perlu di perhatikan selain tips Backup di atas perlu di perhatikan juga tentang Restore template blog atau mengembalikan keadaan template blog Anda ke tempat semula, yang berfungsi jika pengeditan template blog Anda gagal ataupun tidak sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda dengan mengembalikan bentuk template blog ke bentuk semula.


Berbagi Kreativitas Updated at: 19.36.00